28

60 5 0
                                    

Jin masih saja belum bisa menutup matanya saat ini. Jam sudah menunjukan pukul 2 pagi. Padahal harusnya Jin segera tidur, karena dia harus bangun pagi dan menyiapkan diri untuk rapat.

Saat sedang sibuk dengan pikirannya sendiri, Irene tiba-tiba masuk ke kamar Jin dengan mata setengah terbuka.

"Kak, aku mimpi buruk, apa aku bisa tidur disini?"

"Cih, umur berapa kamu?"

"Aku nggak setua kakak! Kakak bolehin atau nggak?"

"Kalau nggak?"

"Aku tetap akan tidur disini" Irene menempatkan dirinya di sebelah Jin

"Selalu seperti ini"

Irene memeluk Jin dan berusaha kembali ke alam mimpinya. Tak lama Yeji juga membuka kamar Jin, tapi melihat ada Irene disebelah Jin, Yeji mengurungkan niatnya. Jin sepertinya juga sudah tertidur, Yeji tidak mungkin menganggunya.

Akhirnya Yeji pergi ke kamar Jungkook, saat Yeji membuka kamar Jungkook, pintu kamar Jungkook ternyata terkunci. Yeji pindah ke kamar Taehyung, tapi saat ingin melangkah masuk, Yeji berubah pikiran. Kakaknya mendengkur terlalu keras, percuma saja jika ia disini, ia tidak akan bisa tidur.

Yeji pindah ke kamar Soobin, disana tempat yang sepi dan sepertinya tidak masalah jika Yeji menganggu waktu tidur Soobin sebentar. Yeji menghamburkan dirinya disebelah Soobin.

"Oohh!" Soobin sedikit kaget dengan keberadaan Yeji

"Kenapa kak?" Tanya Yeji dengan polosnya

"Kakak kaget sayang. Apa ini sudah waktunya bangun?"

"Belum, ini masih jam 2 pagi"

"Terus kamu ngapain disini?"

"Aku nggak bisa tidur"

"Tidur sekarang, nanti sekolah"

"Iya"

Soobin memandang wajah adiknya cukup lama

"Wajahnya kenapa cemberut gitu?"

"Kakak salah liat, disini gelap"

"Nggak mungkin, wajahmu terlalu bersinar, jadi kakak tau kamu sedang murung. Kenapa?"

Yeji menenggelamkan kepalanya pada dada Soobin.

"Sebenarnya, aku ingin bersama kak Jin malam ini. Aku juga belum sempat menjelaskannya. Tapi di kamar kak Jin udah ada kak Irene"

"Yeji"

"Hmm?"

"Jujur sama kakak"

"Apa?"

"Kamu cemburu sama kak Rere?"

"Hah? Cemburu?!? Buat apa? Kak Jin sama-sama kakak buat kita berdua"

"Baguslah jika kamu mempunyai pikiran seperti itu. Sekarang tidurlah. Kakak ngantuk"

Yeji diam tidak menjawab perkataan Soobin. Dia masih sibuk berpikir tentang pertanyaan yang Soobin lontarkan barusan. Cemburu? Mungkinkah? Tapi apa yang harus ia cemburui? Jin juga tidak pilih kasih, mungkin karena keadaan yang sekarang ini kurang bagus membuat pikiran Yeji kemana-mana.

...

Irene dan Taehyung baru saja pulang dari mall. Mereka sangat menikmati waktu mereka bersama teman SMA Irene.

 Mereka sangat menikmati waktu mereka bersama teman SMA Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KerfuffleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang