Apa yang di pikirkan dokter Raja, kenapa dia menyuruhku untuk menyelamatkan adiknya. Padahal sudah jelas dia itu pengkhianat, apa yang sebenarnya pemerintah sembunyikan dari semua orang, nampaknya aku mesti pergi ke Mars untuk memastikan kebenarannya.
******
Setelah Mike mengintrogasi Dokter Raja dan keluar dari ruangan itu. Tiba-tiba mereka keluar dari ruang sebelah, mereka adalah pemerintah Indo Sentinel yang mendengar percakapan kami dari ruang sebelahnya. Orang itu menghampiri Mike yang baru keluar saja keluar dari ruang interogasi.
"Pak Mike, bisa minta waktunya sebentar?"
"Bisa Pak, apa yang mau bapak bicarakan?"
"Bisa tidak kamu katakan tentang kata yang kalian bisikkan?"
"Yang terakhir itu pak?"
"Iya yang terakhir di bisikkan sama Raja?"
"Cuma hal kecil kok pak, dia mau kirim salam sama adiknya yang di penjara di Mars"
"Beneran?, Gak ada yang kamu sembunyikan dari kami?"
"Gak ada pak, cuma itu saja yang di bicarakan sama saya"
"Baiklah, terima kasih atas waktunya, kamu sudah boleh pergi dari sini"
"Iya Pak, makasih Pak"
Setelah lepas dari pertanyaan yang di ajukan pemerintah Indo Sentinel. Mike pun keluar dari Markas Pusat Kepolisian Indo Sentinel itu. Mike berniat untuk membeli tiket penerbangan ke Mars. Mike ingin mengetahui hal apa yang di sembunyikan pemerintah. Apakah ini ada hubungannya tentang Bumi atau Mars atau malah sebaliknya. Terlalu luas sekali hal yang bisa menjadi rahasia pemerintah, nampaknya aku mesti pergi ke Mars untuk mengetahuinya.
*********Mike sedang berada di tempat penjualan tiket menuju Mars, Mike masih mengantri untuk membeli tiket. Tak berapa lama, akhirnya tiba juga giliran Mike untuk membeli tiket di loket pembelian.
"Mbak, pesan 1 tiket ke Mars?"
"Mau kelas ekonomi atau bisnis?"
"Emang apa bedanya?"
"Kalau kelas bisnis kamu bisa mendapatkan layanan kamar saat mengudara ke luar angkasa, karena perjalanan lumayan lama untuk sampai ke Mars"
"Memangnya kalau kelas bisnis berapa harganya?"
"100 juta"
"Mahal banget, itu cukup buat aku makan setahun, kalau gitu yang ekonomi berapa?"
"Setengahnya, cuma 50 juta"
"Aku beli yang ekonomi saja" Mike pun memberi uang ke kasir itu
"Ini kembaliannya, dan ini tiketnya, mohon jangan sampai hilang"
"Baiklah, makasih mbak
"Iya sama-sama"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]
Science FictionSeason 3 Lanjutan dari interogasi mike. Kejadian 5 tahun sebelum Sherly bebas, apa yang terjadi selama 5 tahun ini, apa sebenarnya rahasia dari pemerintah, dapatkah mike mengetahuinya... Nomor #4 luarangkasa Nomor #5 tarung