25. Perang Terakhir

167 19 0
                                    

Mike mulai mendekati kapal angkasa pimpinan. Ketika mendekat keluarlah pimpinan kapal itu beserta anak buahnya. Terjadilah baku tembak diantara mereka. Mike berlindung di bebatuan bulan sedang mereka berlindung di kapal angkasa mereka.

Mike di tembak oleh pasukan mereka, lalu Mike membalas dan terkena salah satu pasukan. Lalu Mike mulai di tembaki lagi namun semua meleset. Pasukan Indo Sentinel pun maju mendekat lalu Mike muncul dari samping dan menembak yang membuat 3 orang mati. Tersisa 3 orang lagi termasuk pimpinan itu. Mereka bertiga menembak ke arah Mike yang berpindah posisi lalu Mike berlari mencari bebatuan untuk berlindung.

Ketika sampai di batu, Mike tidak sadar ternyata tangannya terkena tembakan dari senjata mereka. Mike lalu mengoyakkan bajunya lalu mengikat lengan yang terluka. Setelah itu Mike mencoba berbicara kepada pimpinan Indo Sentinel.

"Jo, lebih baik kita hentikan ini dan kamu menyerah baik-baik"

"Menyerah katamu, aku melakukan ini semua untuk rakyat, aku akan di anggap pahlawan bagi mereka"

"Bukan, mereka akan anggap kamu pembunuh massal"

"Kurang ajar!!!"

Mike di tembak lagi oleh mereka bertiga. Lalu Pimpinan itu menyuruh pasukannya berdua untuk mengepung kedua arah supaya Mike tidak bisa lolos. Majulah kedua pasukan itu mendekati Mike, ketika mereka sampai di dekat batu. Ternyata Mike menghilang dan tidak di balik batu. Lalu kedua pasukan itu melihat di atas batu ternyata Mike ada di atas lalu menembak pasukan itu dan membuat mereka berdua mati.

Ketika Mike masih berada di atas batu, Pimpinan itu pun menembak Mike dan terkena tangan Mike dan membuat pistol yang ada di tangannya terlepas. Mike pun lalu turun dan sembunyi di batu lagi. Pimpinan itu pun mendekat perlahan sedangkan Mike masih merasa kesakitan di tangannya. Mike pun mencoba mengambil pistol yang ada di dekatnya namun di tembak oleh pimpinan itu.

Mike pun menunggu sampai pimpinan itu mendekat. Setelah dia mendekat, Mike pun menendang tangannya dan membuat pistol yang di pegang melayang ke udara. Lalu Mike pun mengambil pistol yang di bawahnya karena dia tau tak mungkin bisa mendapatkan pistol yang melayang itu. Lalu Mike pun menembak dan terkena kaki pimpinan itu lalu membuatnya jatuh ke tanah.

"Ini sudah berakhir!!!" sambil menodongkan ke arah pimpinan itu

"Kata siapa ini berakhir...hahaha..."

Bersambung

Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang