Setelah lama mencari Mike pun menemukannya, Mike kemudian masuk ke penginapan itu dan Mike pun memesan kamar di selama 1 bulan. Setelah dapat kamar untuk menginap, Mike langsung pergi ke luar untuk mencari informasi tentang pemerintah walaupun Mike belum tau harus mencari kemana.
Mike pernah mendengar rumor tentang distrik 29, yang katanya ada yang menjual informasi penting dan rahasia dari pemerintah. Lalu Mike pun pergi ke kenalannya yang mengetahui tempat itu. Mike menuju rumahnya, yang kebetulan tidak terlalu jauh dari tempatnya menginap. Tak berapa lama sampailah Mike ke rumahnya, walaupun lebih seperti kontrakan.
Mike pun mengetok pintunya, tak berapa lama ada kenalannya yang membuka pintu. Dan tak di sangka, dia banyak berubah selama di Mars. Tubuhnya membesar, padahal dulu dia kurus sekali seperti pencil.
"Halo, ini apa benar rumahnya Tio?"
"Iya benar, ada apa ya?"
"Lo beneran Tio, kok berubah besar gitu?"
"Aku banyak bermalas-malasan selama di Mars, ngomong-ngomong lo Mike kan?"
"Iya Mike teman masa kecil lo"
"Sorry sorry, gue hampir gak ngenalin lo"
"Harusnya gue yang gak ngenalin lo, lo banyak berubah"
"Buruan masuk, nanti kita ketahuan pemerintah karena memakai bahasa lama"
"Oh, iya aku lupa" Mike masuk ke rumah Tio
Setelah masuk ke rumah Tio, Mike menduga isi rumahnya akan berantakan, tapi ketika masuk dan melihat semuanya ternyata gak sesuai dugaan Mike, ruangan rumahnya rapi banget.
"Kenapa ruangan lo rapi banget?"
"Hebat kan, gue gitu loh"
"Padahal lo kan dulu orangnya sembarangan"
"Itu dulu sekarang gue berubah"
Tiba-tiba ada seorang wanita yang keluar dari pintu kamar dan melihat kami, wanita ini cantik sekali dan seperti semuran dengan Mike dan Tio.
"Tio, lo sudah bersihkan piring di dapur?"
"Ehh...belum sayang, nanti saja ada tamu"
"Itu siapa lo Tio?" tanya Mike
"Itu istri gue, dia galak banget" jawab Tio
"Jadi lo rapi gini karena di paksa sama istri lo"
"Iya, dia gue yang nyuruh kalau kagak sudah seperti kapal pecah di buatnya" jawab istrinya
"Maaf sayang, gue janji akan bersihkan"
"Ok, cepat bersihkan piringnya sana buruan!!!" Bentak istri Tio
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]
Science FictionSeason 3 Lanjutan dari interogasi mike. Kejadian 5 tahun sebelum Sherly bebas, apa yang terjadi selama 5 tahun ini, apa sebenarnya rahasia dari pemerintah, dapatkah mike mengetahuinya... Nomor #4 luarangkasa Nomor #5 tarung