Ketika terdampar kami membangun tempat penelitian, kami meneliti tanah di planet ini. Lalu kakakku Raja menemukan obatnya terlebih dahulu, namun dia tidak berani membuatnya karena bahannya menggunakan manusia. Akhirnya aku rampas dan membunuh asistenku dan ku jadikan bahan obat tersebut.
Dan ternyata berhasil, tapi jika aku tunjukan hasil penelitian ini, makanya aku di tuduh menggunakan penelitian kakakku. Jadi aku membuat seolah bukan saya yang mencurinya yaitu dengan membunuh lalu aku membuat pembunuhan itu seakan-akan dia bunuh diri.
Tapi saat itu ketahuan juga, pada akhirnya aku membunuh semua rekanku, termasuk ayah dari pacarmu...
"Jangan bahas itu lagi nanti kamu akan kubunuh disini!!!" Mike Marah sama Jack
"Baiklah, mungkin hanya itu saja sih ceritanya"
"Menurutmu apa yang akan dilakukan pemerintah jika menggunakan obat yang berbahaya itu?"
"Mungkin mereka mau membuat ulang bumi, supaya mereka bisa tinggal di bumi lagi"
"Kalau seperti itu, dimana hati nurani mereka, masa' mereka tega membunuh warganya sendiri?"
"Aku tega, karena menurutku manusia memang gak berharga, karena manusia adalah primata paling kejam, dia memangsa semua binatang yang ada di bumi" jawab Jack
"Jack apa tidak ada cara menghentikan ciptaanmu ini?"
"Gak ada, sekali aktif dia akan terus bergerak sampai tak tersisa sama sekali"
"Terus bagaimana cara menghentikannya?"
"Tenang saja, obat itu ada di dalam koper besi, disitu aku beri waktu untuk pengaktifan"
"Dimana kopernya?"
"Kalau gak salah pemerintah sudah membawanya ke bumi semalem"
"Gimana ini?, perlu waktu lama untuk mengejarnya"
"Kenapa gak minta bantuan dari bumi, biar di bawa kesini?"
"Benar juga, di bumi kan ada kapal optinel yang cepat"
"Jack, kamu ikut aku, kita keluar dari sini?"
"Kenapa?, aku lebih betah berada disini, lagipula kalau aku keluar dari sini pemerintah pasti membunuhku"
"Di koper itu ada sandinya kan?, kami mau meminta sandi untuk non aktifkan alatnya"
"Kalau itu gak perlu repot, aku akan beritahu kamu, sandinya adalah 74KC2474"
"Bisa di ulang, kalau bisa lebih dekat biar temenku bisa mencatatnya"
Dokter Jack pun mengulang lagi menyebutkan sandi koper untuk non aktifkan obat pemusnah yang di bawa pemerintah.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]
Science FictionSeason 3 Lanjutan dari interogasi mike. Kejadian 5 tahun sebelum Sherly bebas, apa yang terjadi selama 5 tahun ini, apa sebenarnya rahasia dari pemerintah, dapatkah mike mengetahuinya... Nomor #4 luarangkasa Nomor #5 tarung