"Maaf tentang hal itu"
"Gak apa-apa, jadi gimana keputusannya?"
"Baiklah aku terima, tapi kamu mesti bantu aku untuk masuk ke lab juga"
"Baiklah aku setuju"
Keputusan telah di buat antara Mike dan Trader itu. Trader itu pun menyerahkan peta penjara pusat yang ada di mars. Mike pun mengambil petanya lalu Trader itu tiba-tiba memberi peringatan bahwa aku mesti hati-hati dengan Jack karena dia sangat berbahaya makanya pemerintah sampai saat ini tidak berani mengeksekusinya.
Setelah selesai mendapatkan peta itu, Mike dan Tio kembali ke rumah Tio untuk berunding menyusun rencana masuk diam-diam ke dalam penjara pusat yang di jaga ketat sama pemerintahan Mars.
"Jadi rencana kita gimana mau menyusup penjara?" tanya Mike
"Aku nanti akan hack sistemnya, biar kamu nyaman masuk, disini kan banyak pintu keamanan yang menggunakan kunci digital"
"Ok, jadi aku disini mesti menyamar jadi penjaga?"
"Pastinya, tapi nanti kamu mesti masukan alat penyadapnya dulu, soalnya aku gak bisa begitu aja ngehack"
"Dimana aku mesti memasangnya?"
"Disini kan ada ruang control keamanan, jadi kamu masuk kesini, untungnya disini gak menggunakan kunci digital jadi kamu bisa diam-diam masuk"
"Untuk komunikasi gimana?"
"Itu tenang saja, nanti kita akan menggunakan headset terbaru ini, ini di tempelkan saja di telinga kamu, alat ini akan menyamarkan seperti warna kulit kita"
"Jadi ini gak akan kelihatan dari luar?"
"Tepat sekali"
"Jadi disini rute menuju ke Dokter Jack dimana?" tanya Mike
"Kemungkinan disini, karena disini untuk penjara kelas kakap, disini penjagaannya sangat ketat"
"CCTV nya bagaimana Tio?"
"Itu tenang saja, nanti aku matikan, yang penting kamu berakting saja seperti penjaga, dan jangan sampai mereka curiga, mengerti?"
"Mengerti!, Aku pulang ke penginapan dulu ambil barang-barang"
Mike pun pulang ke penginapannya untuk mengambil barang yang di perlukan untuk menyusup ke dalam penjara pusat yang ada di Mars. Setelah menyiapkan barangnya, Mike pun tidur karena kelelahan.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]
Science FictionSeason 3 Lanjutan dari interogasi mike. Kejadian 5 tahun sebelum Sherly bebas, apa yang terjadi selama 5 tahun ini, apa sebenarnya rahasia dari pemerintah, dapatkah mike mengetahuinya... Nomor #4 luarangkasa Nomor #5 tarung