16. Pemerintah Indo Sentinel

181 21 0
                                    

Ketika Mike mau mengirim pesan itu, tiba-tiba di belakangnya ada yang menodongkan senjata ke arahnya. Seketika Mike pun reflek dan mengangkat tangannya. Mike pun di suruh balik ke belakang dan ternyata yang menteri dari pemerintah. Dia sedang menodongkan senjatanya juga kepada Tio.

"Mike...Mike...Mike...kadet yang selalu membuat masalah selama di akademi"

"Ternyata kamu sudah jadi menteri ya Pak Jenderal Abdul"

"Sebenarnya saya baru diangkat pasca kita pulang dari Optinel 04 dan kamu darimana bisa tau aku menteri Mike?"

"Dari pakaian bapak, itu pakaian yang di pakai oleh Kementerian Pemerintahan Indo Sentinel"

"Memang benar aku sudah jadi menteri baru-baru ini, aku di tawarkan jadi menteri jadi karena aku berhasil memimpin kapal angkasa Optinel 04"

"Kalau tanpa aku, kita semua takkan berhasil, harusnya kamu berterima kasih kepadaku bukannya malah menodongku seperti ini?"

"Aku menodongmu karena ada perintah bahwa ada penyusup yang menyelinap di penjara pusat makanya aku datang ke sini untuk menangkapmu"

"Aku menyelinap juga untuk misi pak, supaya dunia ini tidak di hancurkan oleh pemerintah, apa bapak mau kehilangan Cantika?"

"Kenapa kamu membahas istri saya?"

"Karena saya juga punya wanita yang saya harus perjuangkan pak, saya tak mau kehilangan dia"

"Baiklah main-main sudah selesai"

'Dor...Dor...Dor...'. Abdul pun menembakkan senjatanya ke arah anak buahnya. Mereka semua mati oleh Abdul. Mike pun heran kenapa Pak Abdul jadi mengkhianati pemerintah.

"Pak kenapa kamu menembakan senjata ke anak buahmu?"

"Karena kamu telah membocorkan penyamaranku Mike"

"Jadi selama ini Kapten menyamar?"

"Iya Mike, aku menyamar untuk membongkar kedok pemerintah, kamu malah datang dan menyusup makanya aku yang di perintahkan untuk menangkapmu"

"Terima kasih kapten karena tidak menembakku"

"Iya sama-sama"

Mike pun melanjutkan mengirim pesan ke Markas Optinel yang ada di bumi untuk menyerang kapal angkasa milik pemerintah supaya tidak masuk ke bumi. Namun pesan itu tidak berhasil sampai ke Markas, lalu Mike pun menyuruh Tio untuk membantunya.

Bersambung

Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang