12. Rahasia Pemerintah

202 21 0
                                    

"Obat yang bisa menghancurkan lalu menyerap kehancuran itu untuk menjadikannya baru kembali"

"Jangan mengada-ngada, pemerintah gak akan berniat membunuh semua warganya, lagi pula pemerintah dunia gak akan setuju akan hal itu"

"Kata siapa mereka gak berani, pemerintah itu di otaknya hanya duit, apalagi ini begitu menguntungkan bagi mereka, mereka bisa mendapat sumber baru, dan mereka tak perlu lagi memindahkan ke Mars lagi"

"Apa yang kamu maksud tak perlu memindahkan ke Mars?"

"Apa kamu gak tau?, pemerintah itu diam-diam memindahkan sumber daya bumi ke Mars melalui pabrik-pabrik yang mereka buat"

"Kapan mereka melakukan itu, kenapa gak di beritakan?"

"Media sudah di alihkan dengan berita penjelajahan kapal Optinel kita"

"Jadi misi penjelajahan selama ini hanya isu pemerintah, agar tidak ketahuan kedok mereka"

"Iya itu benar, dan yang pertama tau isu itu adalah Kevin, atau bisa di bilang ayah dari pacarmu Sherly"

"Karena dia tau, makanya kamu mengincar untuk membunuhnya"

"Darimana kamu tau?" tanya Jack keheranan

"Dokter Raja sudah cerita semua, tapi tidak detail makanya aku kesini mau bertanya ke kamu?"

"Sampai kamu berkhianat?"

"Baiklah, aku akan menyempurnakan kisahnya"

(Optinel 1 Sebelum Berangkat)

Sebelum keberangkatan, aku melihat Kevin sedang berdiri mendengarkan pemerintah sedang berdiskusi, nampak sekali wajah Kevin yang begitu marahnya. Lalu dia pun pergi dari situ.

Aku pun bertanya kepadanya setelah itu, dari situ aku tau bahwa perjalanan kami hanya untuk mengalihkan isu saja. Aku pun mencoba melaporkan ke wakil rakyat yang aku kenal, namun mereka tak bisa berbuat apa-apa. Malah mereka menyuruhku untuk membunuh Kevin karena telah mengetahui rahasia pemerintah. Aku akan di beri kekuasaan dan kebebasan untuk meneliti di Mars.

Aku pun tergiur, bujuk rayu itu, makanya aku pun mau membunuh Kevin. Aku pun menyabotase optinel 1 ketika berada di luar angkasa. Setelah itu aku akan membunuh kevin dengan menyuruh anak buahku. Namun takdir berkata lain, kami semua malah tersedot black hole. Hancur semua rencana yang aku bangun dan kami semua terdampar di planet terjauh dari Bumi itu.

Bersambung

Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang