24. Perang di Mulai

171 20 1
                                    

Mike dan pasukannya langsung pergi mengejar pasukan Indo Sentinel yang kabur dari markasnya. Setelah mereka pergi dari situ terdengar ledakan dari markas Indo Sentinel. Yang membuat Mike semakin bersedih karena Kapten tidak mungkin bisa selamat dari ledakan tadi.

Setelah lama mengejar, akhirnya pasukan Mike melihat pimpinan Indo Sentinel yang mau kabur menggunakan kapal angkasanya. Mike dan pasukannya menembaki kapal angkasanya namun tidak berhasil. Mereka berhasil lolos, dan Mike merasa gagal karena tidak menangkap mereka.

Tak berapa lama, datang kapal angkasa penumpang antar planet. Lalu turunlah pilot yang dia kenal itu. Dia pun menyuruh Mike naik untuk mengejar pimpinan Indo Sentinel. Ketika Mike sudah mau masuk ke pesawatnya.

"Mike!!!" teriak Tio, Mike pun membalikkan badannya

"Aku akan tetap disini untuk menjaga Mars, kamu pergilah menangkap pimpinannya!!!"

Mike pun melambaikan tangannya ke arah Tio. Setelah itu Mike masuk ke dalam pesawat angkasanya dan duduk di kursi co-pilot. Kapal angkasa itu pun pergi dari Mars untuk mengejar kapal angkasa pimpinan Indo Sentinel itu.

Berangkatlah Mike dari Mars menuju Bumi untuk menghentikan pimpinan Indo Sentinel yang kabur. Tak berapa lama Mike melihat kapal angkasa pimpinan itu. Mike mulai mendekati kapal angkasa itu. Setelah di kira sudah dekat, Mike menembak kapal angkasa itu dan tergores sedikit.

Kapal angkasa itu pun membalas menembaki Mike, Mike mencoba menghindari tembakan dari mereka. Namun ketika tembakan terakhir Mike tidak bisa menghindar dan terkena tempat bahan bakar kapal angkasanya. Namun Mike tidak menyerah, Mike mencoba menembak juga dan membidiknya supaya tepat terkena tempat bahan bakarnya juga.

Mike pun melepaskan tembakan dan mengenai kapal angkasa itu dan membuat dia juga terjatuh karena kehabisan bahan bakar. Lalu kedua kapal angkasa Mike dan Pimpinan Indo Sentinel mendarat di bulan.

Ketika kedua kapal angkasa sudah mendekati bulan. Kapal angkasa Pimpinan itu hendak menabrak kapal angkasa milik Mike. Dan benar saja tabrakan itu tidak bisa di hindari sama Mike yang membuat pendaratan yang dilakukan Mike tidak mulus. Kapal angkasa Mike jadi menabrak bebatuan di bulan dan terseret lumayan jauh.

Tak berapa lama kapal angkasa Mike pun akhirnya berhenti. Mike pun lalu keluar dari kapal angkasanya dan mendatangi kapal angkasa pimpinan dengan membawa senjata.

Bersambung

Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang