23. Kabur

168 23 0
                                    

"Kalian berani menyerangku, coba kalian lihat ruangan yang ada di belakangku?"

"Ruangan apa itu?"

"Itu ruangan Kapten Abdul, kami menyekapnya dan akan membunuhnya jika kalian menyerang"

"Kamu mau apa supaya bisa membebaskan Kapten Abdul?"

"Kami mau keluar dari sini, lalu kabur dan pergi dari sini menuju bulan"

"Baiklah, aku setuju tapi kalian bebaskan dulu dia"

"Tidak bisa, harusnya aku dulu"

Mike pun menyuruh pasukannya untuk memberi jalan pimpinan dan semua jajaran Indo Sentinel. Pimpinan dan jajarannya keluar dari markasnya dan berlari keluar dari markas. Setelah itu Mike pun membuka ruangan yang terkunci itu dan ternyata itu memang Kapten Abdul.

"Kapten kamu tidak apa-apa?"

"Tidak, sebaiknya kita pergi dari sini, karena...uhuk...uhuk..."

"Karena apa Kapten?"

"Karena bangunan ini akan di ledakan"

Mike pun memerintahkan pasukan untuk mundur dan keluar dari markasnya. Mike dan Tio pun membantu Abdul untuk keluar dengan memandunya sampai ke pintu gerbang.

Ketika mau sampai di depan pintu gerbang, Kapten melihat bahwa pintu itu akan roboh dan membuat Mike dan Tio akan terjebak.

"Mike, tinggalkan aku disini, kalian berdua cepat keluar dari sini!!!"

"Tidak bisa, kami tidak bisa meninggalkanmu mati disini"

"Aku hanya jadi beban kalian saja, lebih baik kalian pergi"

"Kapten, gimana dengan Cantika, apa Kapten tega ninggalin dia?"

"Titipkan salamku padanya ya Mike" Kapten pun menolak Mike dan Tio yang membuat mereka berdua keluar dari pintu gerbang. Tak lama setelah itu bangunan itu roboh dan membuat pintu gerbangnya sulit di akses lagi.

Mike pun berusaha untuk menyingkirkan batu-batu yang menghalangi namun Tio langsung menahannya. Terlihat air mata Mike jatuh ke tanah.

"Mike, jangan sedih lagi, kita harus mengejar pimpinan Indo Sentinel sebelum mereka kabur"

Mike tetap menangis dan menatap ke bawah sementara, setelah itu dia langsung berdiri dan tetap melanjutkan misi menangkap pimpinan Indo Sentinel.

"Ayo kita kejar mereka!!!" teriak kepada Mike kepada pasukannya

Bersambung

Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang