Di mulailah rencana Mike untuk menyusup ke dalam penjara pusat mars. Mike masuk melalu pintu depan dengan menyamar sebagai sipir penjara baru. Disini Tio bertugas untuk memantau pergerakan sipir penjara dari markas. Setelah Mike berhasil masuk, ternyata ada pengecekan kartu ID.
"Tio, gimana ini?" Mike berbicara ke Tio lewat alat komunikasinya
"Tenang saja, gue sudah bikinkan ID palsu jadi lo bisa melewatinya"
Mike pun mencoba melewati pintu masuk di depan. Mike menempelkan ID cardnya ke mesin dan lampunya berubah hijau jadi Mike bisa masuk. Namun ketika Mike mencoba masuk, tiba-tiba di tahan sama penjaga pintunya.
"Ini kenapa, kan saya lampunya hijau, artinya saya boleh masuk kan pak?"
"Tunggu dulu, sini liat ID kamu dulu?"
"Baiklah pak, ini kartu ID saya?" Mike Menyerahkan kartunya
Penjaga itu pun mengambil dan melihat kartu yang Mike berikan. Nampak sekali wajah penjaga itu memperhatikan Mike dengan serius.
"Kamu Badrun, sipir baru yang akan di tugaskan disini?"
"Eh...iya saya Badrun , saya mau menjaga tahanan disini, bagian saya sebelah mana ya?"
"Kamu di menjaga di area 3, ini kuncinya"
"Makasih" Mike pun mengambil kunci yang di berikan penjaga itu.
Setelah itu Mike langsung masuk ke dalam penjara. Setelah berhasil masuk Mike pun menerima arahan dari Tio untuk ke ruang kontrol. Mike pun mendengarkan arahan Tio.
"Mike kamu belok ke kanan!"
"Baiklah, aku sudah belok, tapi sepertinya di depan ada 2 jalan lagi"
"Nanti di depan itu kamu lewat kanan lagi"
"Baiklah" Mike pun berjalan kembali, setelah sampai ke simpang. Mike pun belok kanan lagi
"Terus gimana lagi?"
"Di depan itu ada 3 pintu, kamu masuk ke paling ujung"
"Baiklah" Mike pun berjalan menuju ke pintu ketiga
"Ada berapa penjaga di dalam?"
"Ada 1, kamu diam-diam saja masuknya lalu pukul dengan keras agar dia pingsan"
Mike pun masuk diam-diam ke dalam. Ketika penjaga itu menoleh ke belakang. Mike langsung memukulnya dengan keras sampai membuat penjaga itu pingsan.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Terjauh 3 : Final Stage [ END ]
Science FictionSeason 3 Lanjutan dari interogasi mike. Kejadian 5 tahun sebelum Sherly bebas, apa yang terjadi selama 5 tahun ini, apa sebenarnya rahasia dari pemerintah, dapatkah mike mengetahuinya... Nomor #4 luarangkasa Nomor #5 tarung