Mike's POV
Sepulang aku dan Daniel mencari pancingan, Daniel kebagian tugas untuk menyiapkan bahan makanan bersama Elin, juga Ken. Yang entah kenapa langsung mengintil Daniel dan Elin, saat mendapati aku dan Claudy tengah mengobrol di ruang tengah rumah Claudy karna kedua orangtuanya sedang pergi keluar. Aku tau dia bukan menghindariku, dia hanya tidak bisa melihatku berduaan dengan Claudy tapi tidak ada yang bisa dilakukannya sama sekali. Aku tidak peduli asal dia tidak mengusikku dan Claudy. Meskipun itu hal yang nyaris tidak mungkin terjadi, pasalnya, aku tau ada yang aneh diantara keduanya ketika bertingkah dihadapanku. Tidak peduli sebesar apapun usaha keduanya bersikap biasa, aku tetap bisa menangkap ada signal tidak beres diantara keduanya.
"Mike,?" Panggil Claudy seraya melambaikan tangannya didepan mukaku, "Kok bengong?"
Aku menatapnya lurus kedepan, "Ada yang aneh diantara lo dan Ken. Ada apa, Clau?" Tanyaku langsung tanpa basa-basi lagi. Aku sudah cukup menahan emosiku sedari tadi dihadapan semua orang. Aku berusaha mengatur intonasi suaraku agar tetap terdengar tenang.
Claudy balas menatapku kembali tanpa terkejut dengan pertanyaanku sama sekali, "Kalo lo mau tau jawabannya.." Dia menggantung kalimatnya, membuatku mengeraskan rahangku seketika, "Lo juga harus bilang sama gue, ada apa lo selama ini? Lo jadi terlalu kaku dan lebih protektif sama gue.. Gue ngerasa, lo nggak percaya ataupun nyaman sama gue kayak biasanya, Mike.."
Aku menghela nafas, berusaha menahan letupan emosiku, "Gue udah pernah bilang juga sama lo.. Just forget it. Lo nggak perlu mikir yang enggak-enggak."
"Harusnya gue yang bilang itu sama lo. Gue ngerasa kita deket, tapi juga begitu jauh. Gue nggak paham kenapa lo mendadak berubah kayak gini." Claudy menggelengkan kepalanya.
"Lo nggak sadar lo juga begitu? Semenjak kecelakaan itu.. Semenjak lo nyaris kehilangan Ken selamanya.! Lo juga kembali terngiang akan perasaan lo buat Ken! Sekalipun lo bilang sama gue kalo lo mau fokus dengan perasaan lo buat gue, nyatanya gue tau hati lo kembali lagi terpusat buat Ken! Karna Ken juga udah putus sama Audy! Dan hubungan kalian berdua yang selama ini hancur, jadi kembali membaik setelah kecelakaan itu! Iya kan?!" Sergahku lebih keras daripada yang kumaksud, "Dan apa salah kalo sekarang gue jadi begitu takut kehilangan lo?!"
Claudy mengalihkan pandangannya dariku dan kembali menggeleng, "Mike.. Lo nggak akan kehilangan gue.."
"Apa sih, Clau, arti gue buat lo?" Desisku seraya menarik rambutku sendiri, "Gue juga sadar pasti ada sesuatu yang terjadi diantara lo dan Ken semalem, atau kemarin, atau hari ini. Entahlah. Semua orang terlihat melihat gue dengan rasa kasihan karna berusaha nutupin hubungan lo dan Ken yang mungkin udah.. balikan? Who knows?"
"Cukup, Mike! Gue nggak balikan sama Ken!" Claudy nyaris berteriak kali ini.
Aku mengibaskan tanganku, "Tapi lo nggak akan nolak kalo Ken masih punya perasaan buat lo kan?!"
"It's enough!" Geramnya ketika aku mencecarnya tepat pada sasaran kali ini, dia menutup kedua telinganya, "Gue emang masih punya perasaan buat Ken! Tapi gue berusaha buat ilangin itu semua! Sama kayak sebelumnya, Mike! Sama seperti saat sebelumnya ketika lo, yang dengan sabar,. nunggu gue untuk hilangin semua perasaan yang gue punya..untuk Ken!"
"Sekarang..." Aku menegaskan kembali, aku tidak perlu mendengar apapun tentang perasaannya untuk Ken, "Ada apa diantara lo dan Ken? Apa yang kalian sembunyiin dari gue? Jangan buat gue ngulangin pertanyaan ini berkali-kali."
Hanya sekilas. Tapi aku bisa dengan jelas menangkap raut wajah Claudy yang menyiratkan ketakutan tiap kali aku menanyakan hal ini, "Gue cuman.."
"Cuman?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX APPEAL
Romantik18++ adult content, teenage story Claudya POV Hai! Aku Claudy, aku punya dua sahabat kecil yang dekat sekali denganku. Kenzo dan Daniel. Sebenarnya aku sudah lama tertarik pada Ken yang playboy dan suka sekali menggodaku, sedangkan Daniel yang dingi...