Nama ku Park Jimin, umur 16 tahun. Aku seorang siswa pintar dan teladan yg bahkan menyandang gelar sebagai ketua OSIS.
Hampir semua orang di sekolah mengenal ku dengan image seorang siswa yg tegas, taat dan disiplin. Mungkin itu yg membuat ku terpilih menjadi ketua OSIS.
Sebenar nya bukan mau ku untuk repot repot jadi seorang ketua OSIS yg juga menyandang sebagai predikat seorang siswa terpintar di sekolah. Semua hanya topeng yg ku buat untuk menutupi kedok ku.
Yg mereka tau aku hanya orang baik yg bisa mereka andalkan.
Tapi mereka tidak tau sesungguh nya aku. Aku menyimpan rahasia yg hanya aku saja yg boleh tau. Bahkan orang tua ku pun tidak boleh tau.
Aku adalah seorang pelayan di bar terbesar di Seoul. Heaven Night Club.
Tapi aku hanya bekerja di bar dari pukul 8 malam sampai pukul 2 pagi.
Semua ini berawal karna ayah ku yg kabur meninggalkan aku, eomma ku, dan adik ku dengan segunung hutang.
Jadi setelah itu eomma ku harus bekerja keras menafkahi keluarga kami sendirian. Tentu saja aku tidak tega melihat eomma ku bekerja keras sendirian sedangkan adik ku masih sangat muda untuk membantu jadi itulah mengapa aku mengambil jalan pintas bekerja sebagai pelayan di bar.
Sebelum sampai masuk ke dunia malam tentu aku sudah mencoba puluhan kerja partime. Tapi yg kubutuhkan adala uang dengan jumlah yg tidak sedikit. Aku butuh segunung uang untuk menutup segunung hutang.
Dan jawaban dari kebutuhan ku adalaha para Daddy ku di Heaven Night Club mereka adalah tambang emas ku.
Tidak sulit untuk ku mendapatkan akses masuk sebagai pekerja di Heaven Night Club walaupun aku masih di bawah umur karna aku punya akses orang dalam.
Siapa sangka hanya dengan modal tubuh ku yg sexy dan membuat gaya bicara yg manja sekarang aku bisa menjadi seorang pelayan kelas atas di club ini yg hanya melayani tamu VIP.
Tapi yg perlu kalian ingat aku hanya bekerja menjadi penghibur dan pelayan di sini bukan sebagai pemuas nafsu. Aku memang butuh uang tapi harga diri ku adalah yg nomer satu.
Jadi...
Sekali lagi perkenalkan, aku pelayan VIP visitors di Heaven Night Club.
I'm The Famous Babby G.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓
Fanfic📢 Tulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yahh.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ Park Jimin ternyata mempunyai dua kehidupan. Siang dia menjadi seorang murid teladan, pintar, bahkan ketua OSIS. Tapi...