Yg kangen YoonMin moment siapa????
Ladies and gentlemen, I got the medicine so you should keep your eyes on the ball... 🐨
"Jimin sedang depresi sekarang dan apa yg malah kau lakukan...?! Dasar manusia berengsek!!"
Dengan kilatan gusar Yoongi memandang mata Baekyun yg mulai memerah. "Apapun yg terjadi padanya bukan urusanku lagi!"
"Cih.. Benar kata Jimin, seharusnya dia gugurkan saja kandungan nya. Tidak seharusnya dia memiliki anak dari seorang sampah seperti mu!" Sentak Baekhun mamandang hina pada Yoongi.
Seketika Yoongi menyerengit menelaah ucapan Baekhyun dan melepaskan cengkramannya pada kerah sewater Baekhyun. "Omong kosong apa yg sedang kau bicarakan?"
"Omong kosong?! Kau sebut janin di dalam perut Jimin omong kosong?!" Baekhyun menampar pipi Yoongi sekuat tenaga. Membuat tanda kemerahan di pipi kanan si pucat."Jimin hamil! Dia mengandung anak mu!"
Mata Jacksoon membola mulutnya menganga lebar, tidak percaya pada pendengarannya sendiri atas fakta yg barusan pegawainya lontarkan.
Tidak berbeda jauh dengan keadaan Yoongi. Isi kepala nya seketika kosong tubuhnya meluruh tumbang ke atas sofa.
Jacksoon langsung bangkit dari kursinya menghampiri Yoongi, dia tau keadaan anak bos nya sedang tidak baik-baik saja.
"Yoon are you okay dude?" Tanya Jacksoon khawatir sambil menepuk pundak Yoongi yg menegang. Tapi si pucat sama sekali tidak merespon. Masih termangu dengan pandangan kosong. "Hei! Yongi!" Kali ini Jacksoon mengguncang pundak Yoongi lebih kuat. Dan akhirnya bisa kembali menarik nyawa Yoongi kembali ke bumi.
Setelah mengerejab beberapa kali untuk mengembalikan kesadarannya Yoongi langsung kembali bangkit berdiri dari sofa. Mengabaikan wajah khawatir Jacksoon.
"Dimana dia sekarang???"
"Untuk apa kau bertanya? Lalu apa yg akan kau lakukan setelah bertemu dengan nya? Mencekik nya lagi!?" Tanya balik Baekhyun yg belum turun pitamnya.
"Siapa kau? Apa urusan mu bertanya begitu?!"
"Aku wali kedua Jimin setelah eomma nya. Dan aku kesini bukan untuk kembali menyerahkan Jimin padamu Min Yoongi. Aku menentang hubungan kalian! Aku hanya ingin kau tau penderitaan Jimin dan membuat mu bertanggung jawab pada kesalahan yg telah kau perbuat!" Sentak Baekhyun tanpa takut.
"JAGA UCAPAN MU!! Bayi yg ada dalam perut Jimin bukan kesalahan!! Itu milik Jimin dan Jimin milik ku! Cepat beritau dimana Jimin sekarang!!!" Yoongi sudah meraih botol wine di atas meja, mengarahkan nya pada wajah orang yg sedari tadi memandang nyalang pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓
Fanfic📢 Tulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yahh.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ Park Jimin ternyata mempunyai dua kehidupan. Siang dia menjadi seorang murid teladan, pintar, bahkan ketua OSIS. Tapi...