11. Sorry

9.3K 1K 152
                                    

Akhir nya Yoongi bisa keluar dari ruangan VIP tempat appa nya setelah sedikit berbohong dengan mulut cerdik nya, membuat alasan agar appa nya tidak curiga.

Sebenar nya Yoongi ingin langsung mengejar Jimin saat tadi Jimin pergi. Dia tau Jimin pasti terluka, gelas cola yg Yoongi genggam hampir saja pecah dia remat karna menahan amarah atas obrolan appa dan kolega nya tadi di depan Jimin.

Tapi mau bagaimana lagi, walaupun benci dia harus menahan itu semua demi pembuktian pada appa nya jika dia dan Jimin tidak ada hubungan khusus, walaupun itu semua menentang hatinya. Karna jika tidak Jimin pasti akan terseret dalam masalah.

Dan sampai mati Yoongi tidak sudi harus di jodohkan dengan orang lain.

Buru buru Yoongi mengakses CCTV Heaven lewat ponsel nya untuk mencari keberadaan Jimin. Syukurlah Jimin belum pulang dia masih ada di ruang ganti pegawai sendirian.

...

Hati nya benar benar sakit saat melihat Jimin yg sedang terbaring di sofa, meringkuk memeluk tubuh nya sendiri Jimin tertidur dengan mata nya yg masih basah oleh air mata.

Yoongi berlutut di sebelah sofa yg Jimin tiduri, perlahan mengusap pipi Jimin menyeka bekas air mata yg menggurat membekas di pipi chuby cantik nya.

Kekhawatiran nya makin menjadi, di rasa nya wajah Jimin yg panas. Yoongi memastikan nya lagi dia menangkup wajah Jimin dengan sebelah tangan nya. Dan benar saja ternyata Jimin demam.

Ingin rasa nya dia kembali ke ruangan appa nya tadi dan membunuh kolega appa nya itu.

"Jim.. Bangun." Perlahan Yoongi mengusap pipi Jimin lembut berusaha membangunkan Jimin. Tapi tidak ada respon dari Jimin.

Dia makin menyesal, seandainya dia lebih cepat datang menemui Jimin tadi.

Yoongi mencium kening Jimin lembut sangat lembut seakan Jimin akan hancur jika dia menyentuh nya terlalu keras.

"Ku mohon Jim bangun, maafkan aku." Yoongi mengambil tangan Jimin mencium punggung tangan nya berkali kali, benar benar takut sesuatu yg buruk akan terjadi.

Tapi untunglah akhir nya Jimin sadar. Perlahan dia membuka mata nya, pandangan nya kabur karna sehabis menangis.

Yg bisa dia pastikan hanya ada seseorang di depan nya sedang memandang nya. Entah hanya halusinasi nya atau karna dia memang sangat merindukan Yoongi semakin lama bayangan samar itu semakin mirip dengan Yoongi.

Jimin berusaha meraih wajah itu dengan tangan nya, wajah yg sangat ingin dia temui. Jika memang hanya mimpi biarlah jadi mimpi yg bahagia.

"Jangan seperti ini Jim, kau membuat ku takut." Yoongi mengambil tangan Jimin yg terasa panas sedang mengusap wajah nya. Menciumi telapak tangan Jimin lagi.

Yg di kira nya hanya mimpi ternyata itu benar benar Yoongi. Membuat Jimin kembali menangis.

"Yoon??"

Yoongi buru buru memeluk Jimin yg menangis, masih terbaring di sofa. Jimin melingkarkan lengan nya di tubuh Yoongi erat erat takut jika Yoongi yg di hadapan nya tiba tiba akan menguap dan hilang lagi.

"Aku di sini jangan menangis." Saat di rasa Jimin sudah mulai tenang Yoongi melonggarkan pelukan nya. Dia duduk di sebelah Jimin menyeka air mata yg mengalir dari mata nya.

"Kenapa kau menjauhi ku?! Apa salah ku?!?"

"Tidak, aku lah yg salah maafkan aku." Yoongi menghujani dahi Jimin dengan ciuman tidak ada kata lain selain maaf yg bisa dia ucapkan pada Jimin.

As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang