Tanpa curiga Jimin membuka pintu geser gudang peralatan olahraga sekolah.
Di ambang pintu, mata Jimin menyapu ruangan lumayan besar yg gelap itu hanya di terangi cahaya dari ventilasi udara.
" Nam ssaem?" Panggilnya.
Tapi tidak ada jawaban.
"Nam ssaem ini Park Jimin."
Sunyi...
Seketika dahi Jimin berkerut bingung. Tidak ada orang? Batin nya.
Yg awal nya Jimin ingin masuk memeriksa apakah benar ada gurunya di dalam tapi kemudian dia mengurungkan niat.
Heol ruangan ini seram sekali. Banyak sarang laba-laba, juga debu. Bagaimana jika ada hantu nanti di dalam. Yah walaupun tiadak percaya Tuhan tapi anehnya Jimin takut pada hantu.
Setelah sekali lagi memanggil nama gurunya memastikan jika memang tidak ada di dalam, Jimin kemudian menutup kembali pintu geser itu.
Mungkin tidak jadi atau gurunya sudah pergi atau temannya hanya mengerjai dirinya. "Berani-berani nya! Awas nanti di kelas!" Gerutu Jimin menahan kesal.
Saat pintu sudah tertutup rapat Jimin berbalik ingin segera pergi, perasaan nya tidak enak sekujur tubuhnya merinding menatap ruangan gelap itu.
Tapi baru tubuh Jimin berbalik..
Daaakk.. Terdengar suara hentakan dari pintu geser yg terbuka lagi.
Karna kaget kepala Jimin reflek berputar. Tapi belum sempat dia melihat jelas tiba-tiba ada telapak besar yg menutup kedua matanya.
Dan tangan lain yg memeluk Jimin dari belakang. Menghentikan pergerakan tubuh mungil itu.
"Yakk!!!" Pekik Jimin sambil meronta saat tubuhnya dengan paksa di seret masuk kedalam gudang yg kemudian kembali di tutup dan di kunci dari dalam.
Tapi saat masih sibuk berusaha melepaskan diri dari dalam dekapan tubuh yg tengah mengunci geraknya perlahan Jimin berhenti sendiri.
Jimin tidak asing dengan aroma tubuh dari orang yg tengah memeluknya dari belakang ini. Itu adalah aroma tubuh Yoongi dengan parfum maskulin khasnya.
Saat isi kepalanya masih menebak-nebak antara yakin dan tidak yakin, tubuh Jimin sudah di dorong kebelakang hingga iya jatuh terlentang di atas kasur matras.
Mata Jimin sudah terbuka tapi pandangannya masih kabur karna tadi terlampau kuat di tekan dan juga kegelapan di ruangan itu makin membuat Jimin kesulitan melihat wajah yg orang yg sekarang sudah ada di atas tubuhnya.
"Yoo..? Yoongi?!" Walaupun memang belum jelas betul tapi Jimin yakin seratus persen jika Yoongi lah orangnya.
Dan memang benar. Si pucat yg memerintahkan teman sekelas Jimin untuk memanggil Jimin ke gudang ini. Dan menjebak Jimin hingga Jimin berakhir di bawahnya sekarang.
Dengan cepat kedua tangan Jimin di ikat dengan kabel skipping yg tergantung di atas rak.
"Yoon.. kau ini kenapa?!" Jimin berusaha bangun dari posisinya yg tengah telentang dengan Yoongi yg sudah duduk di atas pinggang Jimin.Tapi alih-alih di jawab..
Srakk...
Bagian depan kemeja putih seragam Jimin di tarik Yoongi dalam sekali hentakan, membuat beberapa kancing langsung lepas dan berterbangan entah kemana.
Jimin memekik juga terperangah, mulut dan mata nya terbuka lebar tidak percaya dengan perbuatan si pucat padanya.
"Yoon..!! Apa yg kau.. hmmpphh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓
Fiksi Penggemar📢 Tulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yahh.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ Park Jimin ternyata mempunyai dua kehidupan. Siang dia menjadi seorang murid teladan, pintar, bahkan ketua OSIS. Tapi...