8. Kidnap

10.1K 1.2K 138
                                    

Saat Jimin bangun yg pertama dia rasakan adalah telinga nya yg berdengung. Dia mengerang kecil merasakan sakit di kepala bagain belakang nya.

Seketika kesadaran nya kembali seratus persen saat dia merasakan tidak bisa menggerakan tangan nya.

Saat dia membuka mata nya lebar Jimin kaget bukan main, ternyata dia sedang tergeletak di tengah sebuah tempat kosong yg gelap dengan tangan, kaki yg terikat dan mulut nya juga di bungkam kain.

Dari sedikit cahaya yg masuk lewat kaca jendela yg pecah Jimin menebak jika tempat itu dulu nya adalah gudang kosong. Karna banyak drum besar yg bergelimpangan.

Jimin berusaha mengingat hal terakhir yg terjadi pada nya, yg bisa sampai membuat nya berakir di tempat itu.

Dan saat ingatan nya kembali, Jimin memekik tertahan. Dia ingat, dia sedang di culik! Rasa takut langsung menelan nya bulat bulat. Tidak terasa air mata sudah terbentuk di sudut mata sayu cantik nya.

Di tengah kepanikan nya dia berusaha berfikir jernih perlahan dia mengatur nafas nya yg memburu. Memutar mata nya menyapu tempat itu berusaha mencari cara agar bisa keluar hidup hidup.

Tapi tidak ada apa apa hanya ruangan besar gelap dengan 1 pintu masuk. Pintu besar dengan 2 daun pintu berkarat yg di lilit rantai di pegangan pintu nya.

"Hei bos seperti nya dia sudah bangun."

Mata Jimin langsung membola, ternyata ada orang lain di ruangan itu.

"Selamat pagi putri tidur." Seorang laki laki mendekat, lalu menarik kasar rambut Jimin untuk menghadap ke arah nya.

Sudah kepala nya sakit di tambah rambut nya di tarik Jimin hampir hampir pingsan menahan sakit.

"Hei bos bukan nya itu Babby G?"

Mendengar perkataan anak buah nya, wajah orang yg di panggil bos itu langsung terlihat sumringah. Dia melepaskan ikatan di mulut Jimin yg menutupi hampir separuh wajah nya.

Mata nya langsung berbinar melihat wajah Jimin.

"Wow!! Teman teman ternyata orang yg kita culik adalah Babby G!"

Orang orang yg berdiri di belakang lansung besorak riuh. Ada 7 orang di ruangan itu termasuk Jimin.

"Ohh cantik ku, kenapa tidak bilang kalau kau adalah Babby G? Dari pada di gudang tua ini aku akan membawa mu ke hotel kalau tau ini kau." Jimin menatap heran pada orang itu, darimana dia kenal Jimin. "Kenapa? Kau tidak mengenal ku ? Yah maklum saja aku bukan tamu VIP Heaven." sikap orang itu yg tadi nya mejambak rambut Jimin langsung berubah 180 derajat.

Dia setengah berlutut di sebelah Jimin sekarang, mengangkat tubuh Jimin memeluk dan meyandarkan kepala Jimin ke dada nya.

Orang itu mengusap lembut pipi Jimin dan ingin mencium nya. Tapi tentu Jimin menolak mati matian.

"Jangan sentuh aku berengsek!"

"Woow.. Kenapa? Jangan takut aku akan bermain lembut."

"Lebih baik aku mati dari pada harus berakhir dengan sampah masyarakat busuk seperti mu!! Menjijikan!" Bentak Jimin mata nya memandang hina.

Bukh!

Orang itu yg tadi nya memuja Jimin langsung berbalik lagi. Dia memukul wajah Jimin hingga membuat nya tersungkur kembali ke lantai yg kotor.

Tidak puas, orang itu kemudian naik ke atas tubuh Jimin duduk di atas perut Jimin dan mencekik Jimin.

"Sadar atau tidak keadaan mu sekarang bukan di tempat yg bisa membuat mu bernegosiasi Babby G! Kita bukan di Heaven! WE ARE IN THE HELL!! Hahahaha!"

As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang