18. Red Pin

7K 906 101
                                    

Di kamarnya Yoona terbangun pukul delapan malam setelah tidur selama hampir 12 jam. Kepala nya terasa pening dan berputar seperti habis di hantam balok kayu. Karna efek alkohol yg dia minum semalam sampai subuh.

Setelah sekian lama akhir nya bisa pulang ke Seoul membuat Yoona jadi lepas kendali. Ditambah jika di Jepang  eommanya pasti akan memarahi nya jika pulang dengan keadaan mabuk membuatnya tidak bisa bebas. Berbeda dengan appa nya, dan itulah kenapa juga Yoongi menjadi anak liar seperti sekarang.

Saat menyibak selimut dia kaget, ternyata seharian dia tidur dengan naked tapi sepatu high heel setinggi dua belas senti berwarna kuning masih terpasang di telapak kakinya. Dia sendiri merasa lucu pada betapa konyol diri nya saat mabuk.

Dengan langkah gontai Yoona masuk ke kamar mandi masih dengan sepatu heels, hampir hampir dia terjerembap masuk ke dalam bathtube karna tersandung kaki nya sendiri.

Setelah selesai membersihkan diri dia keluar dari walk in closet menggunakan bathrobe sutra berwarna merah kesayangan nya. Kesadaran nya kini sudah kembali seratus persen karna guyuran air hangat dari shower dan sabun spa aroma terapi yg terjejer rapi di sebelah bathtube besar nya.

Tapi mood nya yg sudah terbangun sempurna seketika kembali hancur saat melihat kartu nama berwarna hitam mengkilap dengan tulisan yg tercetak  tinta warna emas di atas meja nakasnya.

Dia kembali teringat pada pria berengsek yg sudah berani membolongi kaca mobilnya tadi pagi.

"Bisa bisa nya minta ganti rugi padahal yg dia perbuat pada mobil ku lebih parah. Dasar berengsek." Yoona meremat kartu nama di tangannya, tapi sedetik dia berfikir. Zeus Corp seperti tidak asing.

Setelah mengetik kata Zeus Corp di situs mesin pencari online di ponsel nya dan membaca profile dari Kim Seo Woon orang yg nama nya tertulis di atas kartu nama yg dia remat Yoona malah mendapat ide lain. Dia mecium bau uang dari kartu nama yg sekarang sudah lusuh itu.


 Dia mecium bau uang dari kartu nama yg sekarang sudah lusuh itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Yoongi datang ke Heaven dengan Jacksoon malam itu setelah berhasil melacak keberadaan Yeonjun dari foto yg di tunjukan Jimin tadi di sekolah. Foto terakhir yg Yeonjun post di akun SNS nya sebelum dia hilang.

Sebelum Yoongi datang Jimin sudah lebih dulu ada di Heaven. Dia lebih memilih khawatir sendirian di Heaven dan menyembunyikan dari eomma nya yg bahkan sampai sekarang belum tau jika Yeonjun hilang. Jimin beralasan jika Yeonjun hanya menginap di salah satu rumah teman nya karna ada tugas sekolah.

Jimin yg sudah di perintahkan Yoongi untuk menunggu di ruangan Big Daddy langsung berlari memeluk namja pucat yg baru datang di detik pertama Yoongi membuka pintu ruangan pribadi Jacksoon.

"Bagaimana Yoon? Kau sudah tau di mana Yeonjun?" Dengan berurai air mata Jimin bertanya setelah melonggarkan pelukan nya.

"Maaf membuat mu khawatir, sekarang aku sudah tau di mana adik mu. Jadi jangan menangis lagi oke?" Ucap Yoongi dengan senyuman di bibir nya, menangkup wajah Jimin berusaha sedikit mengobati kepanikannya.

As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang