"Hyung bangun. Aish memalukan sekali." Yeonjun berusaha membangunkan hyungnya yg masih pulas tertidur di pagi hari padahal tamu mereka sudah bangun bahkan sudah mandi tapi hyung nya ini masih bergelung di balik selimut. Untung bukan amma nya yg membangunkan Jimin, jika iya pasti sudah habis dia di marahi.
"Eungghhh..." Jimin mengerang, setengah sadar dari mimpinya.
"Astaga hyung, kau tidur tidak pakai baju? Menjijikan!" Yeonjun menyibak setengah selimut yg menutupi bagian atas tubuh Jimin.
Untung hanya bagian atas yg di buka karna ternyata Jimin tidur tanpa memakai baju sama sekali.
Mendengar ucapan adiknya otomatis nyawa Jimin yg masih tercecer di bantal langsung terkumpul. Seingatnya dia memakai baju lengkap saat tidur.
Perlahan ia mengintip selimut yg menutupi pinggang sampai kakinya, matanya membelalak, ada banyak sekali bekas kiss mark dan cakaran di area paha dalamnya dan terasa lengket? Astaga ternyata yg semalam bukan mimpi.
Jantung Jimin langsung berlomba dengan deru nafasnya. Gawat jika adiknya lihat bisa hilang nyawanya hari itu juga di tangan ammanya.
"Sebentar lagi aku bangun, pergi dari kamar ku." Jimin kembali bergelung ke dalam selimut ber acting seolah tidak ada yg terjadi.
Setelah Yeonjun keluar Jimin bangkit dari posisi tidur berusaha untuk duduk, tapi dia langsung berjengkit saat bokongnya menyentuh kasur padahal masih dalam posisi duduk tapi tubuh nya sudah terhuyung. Dengan sigap tangan nya memegang pinggiran tempat tidur untuk membantu menopang tubuh nya.
"Astaga sakit sekali." Jimin merintih sambil mengusap usap bokong nya, dia tau pasti akan jadi sakit setelah nya tapi tidak menyangka akan sesakit ini.
Kenapa orang suka sekali, padahal akhir nya akan sakit begini. Batin Jimin. Sayang nya Jimin salah sangka rasa sakit luar biasa itu bukan karna efek samping nya tapi karna siapa yg melakukan nya. Masalah nya saat pertama kali melakukan nya yg jadi lawan Jimin adalah Min Yoongi.
...
Setelah membersihkan tubuhnya Jimin keluar dari kamar menuju ruang tamu. Sudah lengkap anggota keluarga nya duduk di sofa tua di depan TV termasuk tamu berengsek mereka sedang serius menonton sambil sesekali terkekeh mentertawakan acara di TV, maklum di rumah Yoongi TV hanya pajangan, dia lebih memilih memainkan ponsel atau komputer ketimbang menonton TV.
Perlahan-lahan Jimin duduk itu pun di lantai dengan posisi bersimpuh, walaupun tidak sesakit waktu dia bangun tidur tadi tapi dia masih tidak sanggup jika harus duduk seperti biasa.
"Hati-hati jangan sampai membuat amma mu curiga." Bisik Yoongi sambil terkekeh.
"Memang ini gara-gara siapa?!" Jimin mencubit pinggang Yoongi geram. Membuat Yoongi mengerang kesakitan. Yoongi yg salah tapi dia yg harus menanggung sakit nya sendirian.
"Heii apa yg kau lakukan??!!" Melihat cucunya menyakiti Yoongi nenek Jimin malah membela tamunya. Dia melempar kulit jeruk yg sedang dia kupas ke arah Jimin. Tanpa tau perbuatan tamunya itu semalam pada cucu kesayangan nya.
...
Setelahnya nenek Jimin meminta Yeonjun mengantarnya ke pasar membeli oleh oleh untuk di bawa Yeonjun dan Jimin pulang juga untuk tamu mereka. Awal nya Jimin ingin ikut tapi di larang oleh amma nya karna di minta menemani Yoongi saja di rumah.
Beruntung bagi Yoongi dia bisa berduaan lagi dengan Jimin selagi tidak ada orang, menghabiskan hari terakhir liburan mereka yg tinggal tiga jam lagi sebelum kembali ke Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Yᴏᴜʀ Wɪsʜ Mᴀsᴛᴇʀ YOONMIN END ✓
Fanfic📢 Tulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yahh.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ Park Jimin ternyata mempunyai dua kehidupan. Siang dia menjadi seorang murid teladan, pintar, bahkan ketua OSIS. Tapi...