SMA NUSA BANGSA
Sekolah favorit kalangan masyarakat, dengan fasilitas lengkap, membuat sekolah ini dipenuhi murid kalangan cerdas. Banyak sekali para orang tua mereka menyekolahkan anaknya disini untuk mendapat pendidikan lebih layak, walaupun harus membayar dengan jumlah banyak.
Saat ini Vanya adalah murid baru diSMA NUSA BANGSA, tidak bisa dibayangkan bagaimana perasaan Vanya saat ini. Vanya berdiri didepan gedung sekolah, ia menatap takjub bangunan itu dengan cat warna biru menambah ciri khas sekolah itu sendiri.
Vanya memainkan kukunya, sambil menundukkan kepala apa dia akan masuk sekarang? Ya pasti! Vanya memasuki gedung sekolah dan langsung menuju kelasnya, ia sudah diberitahu oleh kepsek kemarin waktu ia mendaftarkan sebagai murid baru.
Dag dug dag dug
Jantung Vanya berpacu lebih cepat ketika seluruh tatapan siswa-siswi tertuju padanya, Vanya hanya bisa menunduk sambil celingak-celinguk mencari kelasnya ia masuk kekelas XII IPS2.
Sekolah ini unik, perpaduan antara indonesia dan korea. Seragam yang dikenakan sangat bagus ada setelan antara kemeja dan jas. Sekolah ini masih mencintai produk indonesia hanya saja model pakaian yang dikenakan murid itu berbeda.
( Contoh seragam yang dipakai )
Vanya mengenakan seragam yang berwarna hitam, 2 hari lagi ia akan berganti seragam berwarna putih. Sambil mencari kelas Vanya menyempatkan waktu untuk berkeliling sebentar.
BRUK!
Vanya menabrak salah satu murid disekolah, dan buku yang dibawa jatuh berserakan. Vanya panik, ia mulai membantu memunguti buku itu.
" Eum.. maaf gue gak sengaja." Ucapnya merasa bersalah sambil mengambil buku itu satu-persatu.
" Iya gak papa." Cewek itu membenarkan kacamatanya sambil membawa buku.
" Eh lo murid baru?." Vanya mengangguk.
" Btw lo masuk kelas apa?."
" Gue masuk kelas XII IPS2." Cewek itu mengangguk paham, Vanya melihat cewek dihadapannya ini terlihat cantik dengan rambut berkepang 2 ditambah dia mengenakan kacamata.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENYA ( REVISI )
Random" Cinta? Gue benci yang namanya cinta!" Kenzie Mahendra " Cinta? Semua orang bisa memberikan cinta, tapi tidak dengan kesetiaan" Vanya Gabriella Putri. CAPCUSSSS HARGAI KARYA SAYA!!! PLAGIAT JAUH-JAUH!!!👌👌 Don't Copy Paste🚫, Real my Imagination😉...