16. PERTEMUAN

54 3 0
                                    

Jangan lupa Vomment yha
Terima kasih❤️

Happy Reading✨


Ira berada disalah satu mini market terdekat, ia harus membeli kebutuhan dapur untuk stok bulan ini. Sambil memilih ira mulai memasukan bahan makanan yang sudah ia pilih kedalam keranjang belanjaan.

" Ini udah terus apa lagi yaa??" Gumamnya.

" Susu?" Ira menuju lemari pendingin yang tersedia susu cair rasa coklat dan juga vanilla, tidak lupa Ira juga mengambil minuman dingin bervarian anggur kesukaannya.

Setelah itu ia menuju bagian snack dan membeli beberapa snack untuk camilan dirumah.

Tanpa Ira sadar seseorang berdiri disampingnya sambil menggenggam botol air mineral serta mengambil beberapa snack juga. Ira pun menoleh ke kanan dan sekarang ia melihat lelaki disampingnya yang tak lain adalah Bara.

" Eh Bara" sontak saja Bara menoleh kearah Ira.

" Eh Ra kamu disini" mereka tidak menyangka bahwa akan bertemu kembali.

" Kabar kamu gimana?" Tanya Bara.

" Alhamdullilah baik" jawab Ira sedikit kikuk.

" Hmm yaudah aku duluan" lanjutnya, Ira pergi menuju kasir untuk menotal semua belanjaannya. Setelah itu Ira pergi dari mini market tersebut dan menunggu taksi yang akan ia tumpangi.

Cukup lama Ira menunggu sampai akhirnya sebuah mobil berhenti didepannya, perlahan kaca mobil terbuka memperlihatkan Bara yang sedang mengemudi.

" Butuh tumpangan?"

" Aku nunggu taksi aja"

" Gak papa aku anterin sampai rumah, lama kalo nunggu taksi"

Ira berfikir apakah ia harus menerima niat baik Bara?, Tapi bagaimana dengan dirinya, apakah boleh seorang istri pergi dengan lelaki lain? Tapi jika di tolak Ira merasa tidak enak menolah niat baik Bara.

" Yaudah kalo gitu" ira masuk kedalam mobil milik Bara.

Sepanjang perjalanan mereka saling bungkam tidak ada topik yang dibicarakan, Bara sesekali melihat wanita disampingnya, ada sedikit rindu didalam dirinya tapi bagaimana lagi takdir tidak mempersatukan mereka dan mereka sudah memiliki keluarga masing-masing.

" Ra kamu udah makan?" Ira menatap Bara lalu ia menggeleng.

" Kalo gitu kita makan siang sebentar boleh?" Ira mengangguk ragu, sepertinya ada yang ingin dibicarakan dengannya. Pikirnya

Sampailah mereka disebuah resto yang sering mereka kunjungi waktu masih sekolah SMA. Ira teringat dulu ketika ia sepulang sekolah, Ira sering berkunjung dengan kedua temannya dan menghabiskan waktu bersama.

" Resto ini masih sama, gak ada yang berubah" batin Ira.

Ira pun duduk berhadapan dengan Bara, lalu mereka memesan makanan yang sama sambil menunggu Bara sedikit berbincang dengan wanita dihadapannya sekedar mencairkan suasana.

" Oh iya Akmal sekarang gimana kabarnya?"

" Baik" jawab Ira.

" Oh iya aku dengar perusahaan Akmal semakin berkembang pesat? Makin sukses ya?"

" Ya begitulah"

" Beruntung Akmal bisa dapetin kamu" Ira hanya tersenyum.

" Aku jadi ingat ketika kita masih SMA, lo bela-belain dateng kepertandingan untuk ngasih suport" Bara terkekeh bersamaan dengan Ira.

KENYA ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang