Aku gak tau ini perasaan apa? Yang jelas aku gak mau kamu disentuh oleh dia
Kenzie Mahendra
Happy Reading
Vanya duduk dimeja makan bersama keluarganya, tidak lupa senyum yang menghiasi wajahnya.
Drrt Drrt
Vanya membuka ponselnya, ia semakin menampilkan senyumnya.
Kevin
Selamat pagi:)
Jngn lupa sarapan
5 menit lagi gue jmptVanya mulai mengetik untuk membalas.
Vanya
Pagi juga
Iya bawel:(
OkVanya mulai melahap roti yang sudah dibuatkan mamanya, tidak lupa ia meminum susu putih yang segar itu.
" Aduhh anak mama senyum-senyum, lagi bahagia ya?" Suara itu membuat Vanya tersadar dari lamunannya.
" Eh iya ma" Bara menatap Vanya intens.
" Kayaknya anak kita lagi kasmaran nih pa"
" Sama cowok kemarin?" Tanya Bara.
Vanya semakin tersipu malu, pipinya sudah memerah seperti kepiting rebus.
" Hayo ngaku??" Goda Rindu membuat Vanya semakin malu.
" Gak kok ma, aku sama Kevin itu temen" jawab Vanya.
" Awalnya temen jadi demen loh" Vanya terkekeh geli.
" Udahlah ma, Vanya mau berangkat sekolah Kevin udah nunggu didepan" Vanya menyalami kedua orang tuanya.
Kemudian ia segera melenggang pergi menghampiri Kevin yang sudah datang menjemput Vanya.
Kevin sudah menyunggingkan senyum menyapa Vanya.
" Selamat pagi kunyuk, udah sarapan? Terus nyokap lo ada kagak?" Kevin tertawa terbahak-bahak.
Plak
Vanya memukul lengan Kevin, tak henti-hentinya Kevin menggodanya. Vanya memanyunkan bibirnya kesal.
" Lo mau jemput gue atau mau daftar jadi bapak gue?" Ketus Vanya membuat Kevin melototkan matanya tak percaya.
" Whatt? Hello kunyuk mana mungkin gue mau daftar jadi bapak lo, mending gue daftar jadi mantunya" goda Kevin membuat jantung Vanya berpacu lebih cepat.
" Yaudahlah ayo berangkat keburu terlambat."
" Iya zeyeng" Kevin menyalakan mesin motornya.
****
Sesampai disekolah, Kevin mengantar Vanya menuju kelasnya. Banyak tatapan siswi yang menatapnya takjub bahkan ada juga yang menatapnya tak suka, tetapi Vanya dan Kevin mengabaikan tatapan itu.
Tak sengaja Rangga melihat Kevin yang sedang berjalan bersama Vanya, ia segera menghentikan langkah Kenzie yang berjalan disampingnya. Ia menatap teliti Kevin dan Vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENYA ( REVISI )
Acak" Cinta? Gue benci yang namanya cinta!" Kenzie Mahendra " Cinta? Semua orang bisa memberikan cinta, tapi tidak dengan kesetiaan" Vanya Gabriella Putri. CAPCUSSSS HARGAI KARYA SAYA!!! PLAGIAT JAUH-JAUH!!!👌👌 Don't Copy Paste🚫, Real my Imagination😉...