Prolog

21.2K 594 2
                                    

CERITA INI SUDAH DI REVISI, JIKA MASIH ADA TYPO ATAU ADANYA KATA-KATA YANG TIDAK NYAMBUNG, MOHON UNTUK DIBERITAHUKAN KEMBALI
.

.

.

.

.

"Jangan mau berteman dengan Orion, dia anak yang nakal, karena dia nanti kita tidak akan diadopsi."

"Iya, dulu dia juga membuat kepala Dian pecah karena terjatuh dari rumah pohon, dia juga membuat panti hampir terbakar. Ayo kita pergi, jangan mau dekat-dekat dengannya." Lapangan panti yang semula dipenuhi oleh anak-anak yang bermain, kini kosong sepenuhnya. Hanya ada seorang bocah berumur 7 tahun yang berdiri di sana dengan air mata yang hampir menetes, namun segera ia seka.

"Tidak ada yang mau berteman denganku..tidak ada yang mau mendekatiku.." seberapa kuatpun Orion menahannya, air mata itu akhirnya tumpah juga.

Hal itu lantas saja membuat Orion kembali teringat ketika ibunya meninggalkan dirinya sendirian di depan pintu pagar panti. Ia merasa hidupnya sudah tidak berarti lagi, tidak ada yang mau mendekatinya, dia hanyalah seorang anak kesepian yang tidak pantas untuk hidup.

"Arsen mau main bola dengan Rion." Orion terbelalak kaget saat sebuah tangan kecil namun terasa hangat menggenggam tangannya. Ia menoleh di tempat Arsen berdiri.

"Arsen.." gumam Orion pada seorang bocah berumur 5 tahun yang berdiri di sebelahnya, tengah menatap dirinya dengan polos.

"Rion, ayo kita main bola." Ajak Arsen bersemangat, anak itu kini menarik-narik pergelangan Orion mendekati sebuah bola yang berada tidak jauh dari mereka.

Wajah sendu Orion berubah menjadi sebuah senyuman dengan cepat. Dengan adanya Arsen, Orion bertekat untuk tidak membutuhkan siapapun lagi di dunia ini. Dia akan hidup dengan Arsen yang berada disisinya, dan sudah Orion putuskan untuk menjadi pelindung bagi Arsen. Meskipun ia harus mempertaruhkan nyawanya.



Sampai suatu hari..dia kembali kehilangan cahayanya..





















Jadi!!!!
Ini adalah seri kedua dari My Boss Need Me tapi beda judul dengan pemeran utama yang baru, biar ngerti sama ceritanya, author saranin baca seri pertamanya My Boss Need Me, okeee

See yaaa💕

My Last|PROSES REVISI|Where stories live. Discover now