Rosé POV
Waktu makan nasi goreng tadi, Jaehyun gak berhenti berhenti nya ngelawak, sampe sampe gue sempat keselek gara-gara lawakan nya itu.
Gak ngerti lagi deh gue sama dia, kadang dia bikin darah tinggi gue naik sampe rasanya gue mau makan meja sama kursi. Tapi kadang dia juga jadi mood bosteer gue kayak gini.
"Yuk pergi, udah selesai kan makan nya? Mau nambah lagi?" Tanya Jaehyun.
"Engga Jae, udah kenyang banget gue."
"Ya udah, kalo gitu lo ke motor dulu. Gue mau bayar nasi goreng nya bentar." kata Jaehyun.
"Nih punya gue," gue ngasih Jaehyun beberapa lembar uang. Gue gak enak kalo di bayarin mulu sama orang.
"Apalagi nih? simpen duit lo, biar gue yang bayar." Ucapnya.
"Eh tapi kan gue yang kalah tantangan? Harusnya gue yang bayarin dong."
"Tapi yang ngajak keluar siapa? Gue kan? Jadi yang harus bayar siapa? Gue juga dong." Jawab Jaehyun.
"Permisi mbak, mas... ini saya kapan di bayar nya ya? Saya mau pulang nih," Sahut penjual nasi gorengnya.
"Hehehe, ma'af Pak. Ini saya aja yang bayar. kembaliannya ambil aja sama bapak," ujar Jaehyun sembari mengeluarkan uang dari dompetnya.
Setelah selesai bayarin makanan nya, dia langsung narik gue untuk pergi. Enak aja main tarik tarik anak orang, dikira gue tarik tambang?!
"Buruan naik,"
"Iya nyet."
Motornya pun kembali melaju dengan kecepatan sedang. Lumayan lah,
Jaehyun bawa nya gak kayak ngajak mati. jadi gue agak tenangan dikit.Di atas motor dia juga nyanyi nyanyi ga jelas. pelan banget sih suaranya. Tapi tetep aja gue denger. Suaranya lumayan bagus, sebelumnya gue kira dia gak bisa nyanyi.
Jaehyun ketawa waktu gue ngikutin lirik lagu yang dia nyanyiin, "Lo tau lagu ini?" Tanya nya.
"Ya, tau lah! Lagu nya Lauv, yang judulnya I like me better kan?"
Dia ngangguk, "Besok-besok kita ke tempat karaoke mau gak?"
"Gak minat gue,"
"Kalo gitu kita nyanyi pas ada acara kesenian di sekolah aja ya."
"Ih apalagi itu, gue gak mau."
"Nyanyi pas perpisahan kelas kita gimana?"
"Gak."
"Loh kenapa? Suara lo bagus banget tau."
"Ya, iyalah, Rosé gitu loh! Tapi gue gak pede nyanyi di depan orang banyak. Gue lebih suka nyanyi sama temen atau nyanyi sendirian."
"Ooh gitu? Ya udah kapan kapan gue bawa gitar ke sekolah. Kita nyanyi di kelas, pasti seru." Ucap Jaehyun dengan nada terdengar semangat
" Emang lo bisa main gitar?" Tanya gue meragukan.
"Ya bisa lah! Gitu doang masa gak bisa." Jawab Jaehyun cepat dengan sejuta kesombongannya.
Gue reflek mukul punggung dia dari belakang, "Dih sombong! Gue juga bisa kali."
"Ha? Sumpah lo?"
"Iya anjir. Gak percaya banget lo sama gue.
Gini gini gue juga bisa nguasain beberapa alat musik termasuk piano.""Wow, Mak lampir multimedia."
"Multitalenta, bego." Ralat gue.
Dia ketawa cekikikan di depan, "Kapan-kapan ajarin gue main piano ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓
FanfictionTrue love is a strong and lasting affection between spouses or lovers who are in a happy, passionate and fulfilling relationship. 18+ Highest rank #1 jaerose [03/08/21] All pict from : @luxuryArsell7 @lovepeachiess, @cloudypoppy, @jaeroseyy, pinter...