🍒#28. Girl's goal

3.9K 369 10
                                    

"Aku cariin dari tadi tau nya kamu disini," Ujar Jaehyun sambil meraih tangan Rosé untuk menjauh dari Jungkook.

"Hay Jung!" Sapa Jungkook.

"Hay." Balas Jaehyun.

"Gue sama Rosé pergi dulu ya? Lo gapapa kan sendirian disini? Atau mau gue panggilin yang lain? Banyak anak-anak tuh di bawah," Ucap Jaehyun.

"Ah gak usah, Lo berdua pergi aja." Jawab Jungkook.

"Ooh ya udah," lirih Jaehyun sambil menggenggam tangan Rosé untuk pergi dari rooftop.

"Ngapain tadi?" Selidik Jaehyun. Nada nya terdengar dingin.

"Nungguin kamu lah," jawab Rosé.

"Nungguin aku tapi berduaan sama Jungkook gitu?"

Rosé terkekeh geli, "Dih, cemburu?"

Jaehyun langsung memalingkan wajahnya, "Enggak! Kata siapa?!" Tanya nya sambil terus berjalan.

"Kata aku. Tapi masa sih kamu gak cemburu? Kamu gak sayang sama aku?"  Tanya Rosé sambil berdiri menghadang Jaehyun dari depan.

Lalu Jaehyun menarik nafas sambil berkacak pinggang di depan Rosé, "YA SAYANG DONG, SAYANG. MANA MUNGKIN AKU GAK SAYANG."

Akibat teriakan Jaehyun yang menggema di sepanjang koridor, membuat hampir semua orang yang sedang berlalu lalang di sana menatap mereka sambil tertawa.

"YA ELAH, UDAH CUACA NYA PANAS, HATI JUGA IKUTAN PANAS." Sahut Lucas sambil berlalu di hadapan Jaehyun dan Rosé dengan tampang tak berdosa nya.

"Uwu uwuan mulu, pikirin perasaan jomblo dong!" Sindir Jennie.

"Jennie, kamu mau abang halalin?" Tanya Kai yang membuat orang-orang menyoraki mereka berdua.

"Kenapa harus lo duluan yang kenal sama Rosé sih, Jae?! Kan gue jadi telat ngedapetin pacar lo anjir." Ucap Jimin.

"Gak usah macem-macem ya lo, cebol!" Desis Jaehyun.

Ia kesal sekali jika sudah melihat wajah Jimin. Laki-laki bermarga Park itu memang sering menggoda dan mendekati Rosé. Bahkan dia berani menembak Rosé di depan Jaehyun dengan modal setangkai bunga mawar dan sebuah boneka Teddy bear yang berukuran cukup besar.

Sejak saat itu Jaehyun seperti punya dendam kusumat dengan Jimin.

Tak banyak yang tau tentang pernikahan Rosé dan Jaehyun. Kebanyakan dari mereka hanya tau jika dua sejoli itu cuman sepasang kekasih. Hal itu terjadi bukan tanpa sebab, melainkan karna Jaehyun dan Rosé sendiri yang ingin merahasiakan pernikahan mereka dari hadapan publik.

"Ck, ayo Jae, kita pergi ke kantin. Tinggalin aja para rakyat jelata yang jomblo ini," ujar Rosé sambil menarik lengan Jaehyun untuk pergi.

°°°

"Nanti aku tunggu di mobil ya, sayang?" Lirih Jaehyun ketika dia dan Rosé harus berpisah di karenakan jadwal masuk kelas.

"Okay, tapi kek nya aku bakalan telat dikit deh Jae. Soalnya aku mau nganter beberapa foto copy ke ruang dekan."

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang