Rosé POV
Acara Farewell party ini masih berlanjut. Gue gak ikut tampil apapun tapi justru gue yang deg-degan. Lo semua bisa tebak gak kenapa? Ya, itu karna Jaehyun menggenggam erat tangan gue dari semenjak acara ini mulai.
Gue berusaha santai, tapi jantung gue kek main gendang di dalam.
Mau gue bohong gimana pun juga, mau gue ngelak berapa kali pun juga, tiap skinship sama Jaehyun, gue pasti ngerasa ada yang beda. Dan gue gak paham itu apa.
Dulu gue sering gonta ganti pacar, gue juga sering pegangan tangan. Dan rasanya biasa aja. Tapi kalau sama Jaehyun kenapa rasanya beda? Kenapa? Apa virus cinta Jaehyun itu udah berhasil menginfeksi diri gue? Tapi kan kekebalan hati gue kuat, gue gak mungkin kena infeksi secepat ini.
Di saat gue terhanyut dalam pikiran gue sendiri, tiba-tiba teriakan dari MC membuyarkan lamunan gue.
"Baik lah, Audience sekalian. Penampilan berikutnya adalah penampilan penutup untuk acara kita hari ini. Beri sambutan yang hangat untuk mantan ketua OSIS kita, Jung Jaehyun!"
"Kepada Jung Jaehyun selaku perwakilan dari kelas tiga mawar melati semua nya indah, silahkan maju ke atas panggung."
Jaehyun senyum ke gue sambil bilang, "Stay here, okay?"
"Kok lo gak bilang kalau mau berpartisipasi di acara ini?"
Dia ketawa sambil mengusap bahu gue, "You just have to sit here, babe. " jawabnya sambil naik ke atas panggung.
Gue beneran gak tau apa-apa soal ini. Persiapan acara dan anggota yang tampil di rancang pas gue lagi koma. Dan Jaehyun gak pernah bilang kalau dia mau ikut. Gue juga sebenernya kalau bisa mau nampilin sesuatu di acara ini, tapi karna kondisi gue kemarin, gue gak bisa berbuat apa-apa.
"Lis, itu si Jaehyun mau ngapain? Dia emang ngisi acara?" Tanya gue ke Lisa.
"Gak tau gue. Gue aja heran, perasaan di list kagak ada tampilan dari Jaehyun."
"Ih gimana sih? Lo kan panitia acara anjir!"
"Udah diem aja! Mendingan kita liat aja masa depan lo mau ngapain," Ujar Lisa sambil memutar wajah gue agar menghadap ke depan.
Gue ngeliat Jaehyun ngambil gitar di belakang panggung. Pas dia duduk semua orang jadi heboh.
"JAEHYUN! JAEHYUN! JAEHYUN!"
"Mohon untuk tenang sebentar," suruh Jaehyun. Ya elah, belum juga ngapa-ngapain udah pada heboh. Lebay banget.
Tapi gak heran juga sih, Jaehyun ini kan emang most wanted di sekolah. Fans nya gak ke hitung, mulai dari anak kelas 10, 11, sampe 12. Semua nya nge-fans sama Jaehyun. Tapi untung gak ada fans fanatik yang bikin rusuh di hidup dia. Semua fans nya cukup sadar diri. karna mereka paham, kalau mereka cuman sebatas fans yang hanya bisa mengagumi tanpa bisa memiliki.
"Temen temen semuanya, penampilan saya kali ini, saya bawakan khusus untuk seseorang yang spesial bagi saya."
Denger Jaehyun ngomong gitu segerombolan adek kelas mulai heboh lagi di belakang, tapi untungnya gak seheboh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓
FanficTrue love is a strong and lasting affection between spouses or lovers who are in a happy, passionate and fulfilling relationship. 18+ Highest rank #1 jaerose [03/08/21] All pict from : @luxuryArsell7 @lovepeachiess, @cloudypoppy, @jaeroseyy, pinter...