Rosé POV
Seperti biasa, pagi ini gue kembali bekerja mengikuti jadwal. Sekarang gue udah ada di ruangan perawatan neneknya Yuna.
"Nek, hasil pemeriksaan medis nya udah keluar ya, nek." Lirih gue sambil mengulurkan surat itu ke nenek Yuna.
"Disitu tertera kalau nenek terkena penyakit tipes. Jadi nenek belum bisa pulang dulu hari ini."
"Terus kapan saya bisa pulang, dok?"
"Kita lihat dalam waktu seminggu ini ya? Kalau kondisi nenek udah membaik, nenek akan di perbolehkan untuk pulang. Tapi untuk saat ini nenek harus bedreast total."
Gue ngambil pena di kantong terus gue nulis resep obat untuk nenek Yuna. "Sus, nanti ambilin obat ini ya? Biaya nya masukin ke tagihan saya."
"Baik, dok."
Setelah suster itu pergi, gue ngeliat Yuna lari ke arah gue sambil ngasih selembar uang. "Uang aku adanya segini kak, selebihnya aku bayar nanti gapapa ya?"
Gue tersenyum, terus gue mengelus kepala Yuna. "Duitnya simpen aja ya sayang? Perobatan nenek kamu gak perlu di bayar."
"Tapi kan——"
"Gapapa, kakak kan tulus mau bantu. Yaudah ya——Kalau gitu kakak mau keluar dulu"
"Nanti kakak kesini lagi kan?"
Iya." Angguk gue.
"Saya permisi dulu ya, nek?"
Nenek itu tersenyum, "Sekali lagi terimakasih ya, dokter Rosé."
"Sama-sama nek."
Membantu orang lain itu ada kesenangannya tersendiri buat gue. So, that's why I really like my job. Ngeliat gimana orang lain tersenyum ngebuat gue jadi tersenyum juga. Cara ngebahagiain orang lain emang beda-beda, dan begini lah salah satu cara gue. Makanya tiap kali Jaehyun nyuruh gue cuti, gue gak mau. Gue gak bisa tidur rebahan doang di rumah. Gue harus ngelakuin sesuatu.
"Yuna mau ikut sama kakak gak? Nenek harus tidur dulu soalnya. Nanti kalo neneknya udah bangun, kakak anterin lagi Yuna kesini. Gimana, mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓
FanficTrue love is a strong and lasting affection between spouses or lovers who are in a happy, passionate and fulfilling relationship. 18+ Highest rank #1 jaerose [03/08/21] All pict from : @luxuryArsell7 @lovepeachiess, @cloudypoppy, @jaeroseyy, pinter...