🍒#33. Disappointment

2.7K 311 14
                                    

Sesampainya di rumah, Jaehyun langsung membawa bantal-bantalnya keluar dari kamar.

Ia kesal sekali pada Rosé. Bagaimana bisa Rosé masih percaya pada Jungkook setelah apa yang sudah Jaehyun saksikan malam ini? Menurut pandangan Jaehyun, Jungkook memang memiliki niat terselubung dari awal. Pria itu memang sengaja mendekati Rosé untuk mengambil keuntungan. Namun Rosé dengan naif nya masih membela dia tanpa mau percaya pada ucapan Jaehyun. Hal itulah yang membuat Jaehyun benar-benar kecewa.

Jika saja saat itu Jaehyun tidak datang entah apa yang akan terjadi.

"Kamu mau kemana, Jae?" Tanya Rosé sembari menahan tangan Jaehyun.

"Tidur."

"Tidur di kamar aja, ngapain kamu tidur di luar?"

"Kamu aja yang tidur disana."

Rosé menghela nafas panjang, ia lalu memegang erat kedua pundak Jaehyun. "Kamu marah soal tadi ya?" Tanya nya baik-baik.

"Ya menurut kamu?!" Tanya Jaehyun dengan nada yang agak tinggi.

Rosé tersenyum sambil mengambil alih bantal yang Jaehyun pegang. "Kamu salah paham, sayang."

"Salah paham darimana?! Aku liat sendiri dia mau apain kamu! Tapi respon kamu apa? Kamu malah lebih percaya dia ketimbang aku!" Bentak Jaehyun cukup keras.

"Jaehyun, aku—"

"—aku apa?! Udah berapa kali aku bilang untuk ga usah deket-deket sama dia! Kamu juga tau kan kalau aku ga pernah pengen kamu deket sama dia?! Tapi yang kamu lakuin apa? Kamu justru pergi bareng dia, selalu bareng dia, ngapa-ngapain bareng dia! Sangking banyak nya orang di kampus itu kenapa kamu harus sama Jungkook terus sih, sayang?! Dia itu anak broken home! Dia bukan anak baik-baik! Tapi kamu tetep aja ngebela dia. Suami kamu aku apa Jungkook sih?!"

"Sayang, aku sama sekali gak membela. Aku cuman mau meluruskan kesalahpahaman. Jungkook itu—"

"Udah cukup! Aku ngantuk, aku pengen tidur, minggir." Jaehyun pun mengambil kembali bantalnya dari Rosé dan ia pergi begitu saja.

"Jae, dengerin aku dulu," lirih Rosé. Namun Jaehyun sama sekali tidak menoleh.

"Jae..."

"Jaehyun!"

°°°

Rosé POV

Gue udah gak sanggup buat nahan air mata lagi, gue gak bisa kalo harus kayak gini. Gue udah berusaha manggil Jaehyun tapi dia sama sekali ga mau dengerin gue.

Di tinggal tidur doang, gue sesedih ini. Gimana kalo dia ninggalin gue dan pergi?

Gue rasa gue mau pergi ke 'atas' aja.

Gue tau niat Jaehyun ke gue itu baik. Tapi apa yang udah dia pikirin soal Jungkook itu emang salah. Tapi dia sama sekali gak mau dengerin penjelasan gue. Dia malah memilih untuk tidur berpisah ranjang.

Sekarang udah pukul 2 pagi, gue masih belum tidur di kamar. Dan selama itu juga gue nangis. Gue emang cengeng banget anaknya. Apalagi kalo udah soal Jaehyun gue bakalan sensitif banget.

Gue beranjak dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi. Setelah selesai cuci muka gue langsung pergi ngeliat Jaehyun yang lagi tidur di luar. Gatau kenapa bawaannya gue emang ga bisa jauh-jauh dari dia.

Sesampainya di sana gue ngeliat Jaehyun tidur dengan posisi meringkuk kedinginan. Ngeliat dia gitu gue jadi kasian dan merasa bersalah juga. Akhirnya gue pergi ngambil selimut terus gue nyelimutin Jaehyun saat itu juga.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang