🍒#37. New news

2.9K 336 20
                                    

Rosé POV

Gue mah kalo di ajak liburan, mau banget. Gue juga butuh healing. Nangisin Jaehyun tiap hari juga bikin capek. Belum lagi stres karna nyiapin tugas akhir. Belakangan ini hidup gue kek di terjang badai. Gue berusaha untuk bertahan di permukaan tapi selalu ada yang menekan gue untuk jatuh ke dasar lautan.

Liburan tapi berantem sama partner hidup apa seru nya?

Mau nolak gak mungkin, mau ikut keknya bikin sedih. Sekarang gue dan Jaehyun udah sampai di rumah gue. Iya, tadi di paksa Mama Irene buat pergi berdua. Gue agak males juga sebenernya sama Jaehyun. Ngeliat gimana sikapnya belakangan ini ke gue, bikin gue pengen diem aja.

"Ya ampun... Ada pengantin baru dari planet Merkurius! Ayo ci masuk. Ajak Jaehyun nya juga." Teriak Mama gue.

"Pengantin baru apanya sih Ma?" Jawab gue.

Gue dan Jaehyun pun masuk ke dalam rumah. Di sana udah ada Papa, bang Chanyeol, kak Wendy dan anak mereka.

"Kalo beda planet tuh susah ya. Dateng ke rumah cuman sekali sewindu." Sindir bang Chanyeol.

"Ngarang aja lo bang. Minggu lalu gue udah jalan ke sini tapi elo nya yang gak ada." Protes gue.

Bang Chanyeol cuman ketawa aja ngeliat gue kesel. Terus gue pergi ke arah Papa dan Mama buat meluk bentar. Kangen banget soalnya.

"Kalian berdua apa kabar nak?" Tanya Papa.

"Puji syukur baik, Pa. Iya kan Jae?"

"Hehe iya."

"Bagus lah kalo gitu, ayo duduk dulu." Suruh Mama.

Gue dan Jaehyun pun duduk berdampingan. Di samping gue ada kak Wendy juga. Udah lama juga gue gak ngeliat kak Wendy. Tambah cantik dia sekarang.

"Tumben-tumbenan nih jalan kesini. Biasanya oci doang yang singgah bentar. Ada apa gerangan wahai tuan dan nyonya Jung?" Tanya kak Wendy. Nada nya ngeledek banget.

"Dih, gini loh kak. Mama Irene mau pergi liburan besok Lusa. Jadi dia pengen ngajak kalian juga. Katanya cuman pergi tiga hari jadi dia berharap banget kalian semua bisa ikut."

"Kami semua?" Tanya Bang Chanyeol.

"Iya. Kecuali abang."

"Hah? Gak bisa gitu dong!"

Matanya langsung melotot ngeliat gue. Duh, dosa gak ya kalo hobby bikin orang naik tensi?

"Hahahaha enggak, bang. Kalo abang mau ikutan boleh kok." Sahut Jaehyun.

"Beneran Jae?"

"Iya, tapi bayar 7 juta."

"ANJIR! Ini mau liburan apa mau ngerampok?!"

"Abang banyak bacot ah! Papa Mama bisa ikut kan?" Tanya gue.

"Bisa. Kebetulan Papa gak ada kerjaan penting seminggu ke depan."

"Mama juga. Kalo Papa pergi, Mama juga pergi."

"Bagus deh kalo gitu. Kalo kak Wendy?"

"Bisa ci. Walaupun Chanyeol gak pergi, kakak bakalan tetap pergi."

Seketika seisi ruangan pecah dengan gelak tawa. Sesuatu yang berbanding terbalik banget emang. Tapi semoga besok lusa liburan keluarga ini bisa lancar dan dilimpahi kebahagiaan tanpa ada sedikitpun kesedihan.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang