🍒#41. Erotic night 18+

5K 374 10
                                    

Rosé POV

Gak ada yang gue lakuin seharian ini selain tiduran di tempat tidur. Jaehyun gak ngebolehin gue kemanapun kecuali ke toilet. Suhu tubuh gue udah berangsur normal. Mungkin karna udah di kasih obat dan di kompres air hangat sama dia.

Dia emang pengertian banget sama gue. Bahkan apapun yang gue minta dia kasih. Kayak tadi sore contohnya, gue kepengen jagung bakar dan dia langsung nyari di luar. Ya walaupun sebenernya jagung itu gak gue abisin.

Sekarang udah jam setengah delapan malam. Gue tiduran di atas paha Jaehyun sambil nonton pertandingan bola. Sedangkan dia membelai rambut gue sambil mengunyah Snack kentang. Pokoknya gue dan Jaehyun itu gak jauh-jauh deh dari makanan.

"Jae?"

"Hm?"

"Boleh nanya gak?"

"Ya boleh lah."

"Kamu itu kan kurang suka sama tempat yang rame. Tapi kok kemaren kita bisa ketemu di kafe?"

Jaehyun ngelirik gue bentar terus dia ngelanjutin makan snack nya.

"Oh itu mau beli makanan kesukaan istri."

"Hah?"

"Iya. Ceritanya itu kemarin aku mau baikan. Aku berniat mau minta maaf duluan sama kamu, soalnya udah gak tahan diem-dieman kek bocah SD. Eh... Pas mau balik aku jumpa sama orang yang lagi makan bareng. Akhirnya bukannya baikan malah tambah berantem."

"Hah?"

"Hah! Hoh! Hah! Hoh! Aja dari tadi." Kesel Jaehyun sambil mukul jidat gue.

Gue ketawa bentar terus gue bilang, "Kirain aku, kamu gabut doang."

"Mana ada gabut! Aku tuh udah niat banget mau baikan nya. Tapi aku malah ketemu sama kamu disitu. Aku gak suka kamu deket-deket sama cowok lain, Ros. Aku udah sering bilang kan sama kamu? Makanya aku marah banget waktu itu."

"Umm... Andai aja kamu mau dengerin penjelasan aku lebih awal. Pasti aku gak akan pernah denger kata itu terucap dari mulut kamu."

"Kata yang mana?"

"Cerai." Lirih gue pelan.

"Aku gak bermaksud ngucapin itu. Semua nya keluar gitu aja." Jawab Jaehyun sambil menatap gue dengan serius.

Gue menghela nafas, "Yahhh... Anggap aja itu ketidaksengajaan. Tapi mau separah apapun masalahnya jangan jadiin perceraian sebagai jalan penentu hubungan kita. Aku masih bisa tahan kalau kamu marah, tapi aku gak akan tahan kalau kamu memilih untuk pergi. Hubungan kita gak bisa berakhir sesingkat itu, Jaehyun."

"Kita yang udah memutuskan untuk hidup bersama. Jadi kamu harus bareng aku sampai kita menua." Sambung gue.

"Itu harapan terbesar aku, Ros. Aku gak mau janjiin banyak hal sama kamu. Tapi untuk yang satu itu, aku akan berusaha mewujudkan nya. Eh tapi kalo kamu ubanan lucu kali ya?"

"Lucu apanya?! Tapi pasti nanti rasanya aneh banget kalo kita punya cucu terus dia manggil aku nenek. Hiihhh gak kebayang. Nenek oci, nenek oci.. hahahaha."

"Hahahaha terus kira-kira cucu kita berapa ya?"

"Tergantung anak kita sih. Kalo anak kita banyak, ntar cucu kita bakalan lebih banyak."

"Emangnya kamu mau anak berapa?" Tanya Jaehyun sambil senyum-senyum sendiri.

"Kamu mau nya berapa?" Tanya gue balik.

"Aku ngikut aja. Terserah kamu mau ngasih berapa. Yang melahirkan kan kamu, bukan aku." Jawab dia.

"Kalo aku terserah tuhan sih. Selagi kitanya berusaha pasti nanti di kasih. Entah itu satu anak, dua anak, atau melebihi yang kita targetkan."

Jaehyun senyum terus dia membaringkan gue di atas bantal. "Should we do it now, Rosie? Lemme be in you tonight."

"Tell me first if you want me, Jae. And then, you can do anything to me." Lirih gue sambil memegang rahang Jaehyun.

"I want you, babe. I want you so bad." Jawabnya sambil mengangkat dagu gue.

Gue tersenyum."Just do it. Now I'm yours."

Jaehyun mendekat dan dia langsung mencium bibir gue. Permainannya emang selalu slowly but deeply. Dan gak lama setelah itu ciumannya pun turun ke leher gue. Dia menghisap nya cukup kuat sampai gue mendesah kesakitan.

Tanda kepemilikan itu susah banget ngilangin nya. Tapi Jaehyun justru suka banget ngelakuin itu sama gue. Gak cuman bagian leher yang bakalan merah, dada dan perut gue bakalan jadi incarannya juga.

Di tengah-tengah kegiatan itu gue mencoba untuk membuka baju Jaehyun. Dia pun melakukan hal yang sama, sama gue. Bahkan sekarang gue udah full naked di depan dia. Sekarang gak ada rasa malu lagi. Gue udah cukup sering tampil dalam keadaan kayak gini.

Selama gue dan dia menikah, dia selalu menggunakan pengaman everytime we wanna making love. Dan gue juga sesekali minum obat pencegah kehamilan. Sebelumnya gue belum siap punya anak. Karna gue ngerasa gue masih kekanakan. Gue juga belum punya bekal yang cukup untuk mendidik anak gue kelak. Ada banyak banget yang gue pikirin pas awal-awal. Tapi sekarang gak lagi. Gue udah siap lahir dan batin.

"Sayang," bisik gue

"Ya?"

"Lakukan tanpa pengaman."


TO BE CONTINUE

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang