Jaehyun berteriak sangat keras saat melihat istrinya itu jatuh terguling dari jarak yang cukup tinggi. Rasa shock, takut, khawatir semua nya menjadi satu saat melihat Rosé terkulai lemah di bawah sana.
Kai, Doyoung, dan Jungkook langsung melihat ke arah Rosé setelah mendengar teriakan histeris dari Jaehyun. Kini Rosé sudah tergeletak bersimbah darah. Sedangkan Jaehyun berada di sisinya sambil menangis tak bersuara.
Melihat keadaan yang tiba-tiba senyap membuat Evelyn mencoba melarikan diri. Ketika dia hampir berhasil keluar dari jendela, tiba-tiba tembakan Jungkook lebih dulu mengenai pundak nya. Evelyn pun akhirnya jatuh kesakitan.
Tak berselang lama setelah itu, sirine polisi pun berbunyi.
"Nona Evelyn Kim, anda di tangkap atas tuduhan penculikan dan pembunuhan berencana." Ucap salah satu anggota polisi bernama Kim Seokjin.
Evelyn pun diborgol dan di bawa ke kantor polisi. Beberapa anak buahnya yang sempat Kai taklukan juga ikut ditangkap. Sedangkan di sisi lain, Jaehyun tengah memeluk Rosé yang sudah kehilangan separuh kesadarannya.
"Arrghhhh... perut aku, Jae..." Lirih Rosé kesakitan. Dia kelihatan sulit mengatur nafas.
"Iya, kita ke rumah sakit sekarang ya? Kamu harus bertahan. Jangan tutup mata kamu. Kamu pasti kuat. ——DOYOUNG! CEPETAN AMBIL MOBIL! ROSÉ PENDARAHAN!" Teriak Jaehyun.
Doyoung mengangguk dan dia pun bergegas mengambil mobilnya di luar. Sedangkan Rosé semakin banyak mengeluarkan darah. Penglihatan nya pun mulai kabur sedikit demi sedikit.
"Jae," gumam Rosé.
"Iya sayang?" Jawab Jaehyun dengan air mata berlinang.
"Kalau terjadi sesuatu sama aku, kamu harus inget ini ya. You are the person I love the most in my life..." Ucap Rosé sangat lirih. Setelah itu tak ada kata-kata lain lagi. Tubuhnya benar-benar tidak kuat untuk tetap sadarkan diri.
"Rosé?!"
"Bangun sayang!"
"Rosé?!"
"ROSÉ!!!"
"Kamu gak boleh kenapa-napa. Kamu gak boleh ninggalin aku. Kamu harus tetap hidup untuk ngeliat anak kita tumbuh. Bangun Rosé! Bangun!!!"
°°°
RS Hallym University Medical Center
Rosé sudah dilarikan ke ruang UGD. Di tengah kondisinya yang terbilang parah ini, membuatnya memiliki potensi yang cukup besar untuk keguguran.
Kini dia masih dalam penanganan dokter. Sedangkan Jaehyun tampak mondar-mandir di depan pintu ruangan sambil memikirkan bagaimana keadaan Rosé saat ini.
"God, please take care of them. Please save my wife and my two babies."
Jaehyun terus mengucapkan itu sejak satu jam yang lalu. Air matanya tidak berhenti mengalir mengkhawatirkan Rosé dan kedua anaknya. Jaehyun tidak bisa menggambarkan lagi bagaimana hancurnya perasaannya saat ini.
"Jae, lo harus tenang. Mereka pasti baik-baik aja." Ujar Doyoung.
"Tenang?! Gimana gue bisa tenang kalo kondisi dia kayak gitu?! Gue takut, Doy. Gue takut." Jawab Jaehyun dengan nada bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓
FanficTrue love is a strong and lasting affection between spouses or lovers who are in a happy, passionate and fulfilling relationship. 18+ Highest rank #1 jaerose [03/08/21] All pict from : @luxuryArsell7 @lovepeachiess, @cloudypoppy, @jaeroseyy, pinter...