Rosé POV
"Besok aku urus perceraian kita."
"Jae, kamu gila ya?" Tanya gue gak habis fikir.
Dia begitu mudah ngambil keputusan. Dia selalu memutuskan sesuatu dalam keadaan emosional. Sekali aja dia gak pernah nanya kenapa hari ini gue harus berada di tempat yang sama, sama Jungkook.
"Kamu yang gila!"
Setelah ngomong gitu dia pergi ke area parkir. Gue gak bisa diem aja. Gue ngejar dia.
"Jaehyun dengerin aku dulu dong! Kapan sih kamu bisa ngerti?! Kamu kira dengan cerai masalah kita bisa selesai?! Mikir dulu dong kalo mau ngomong!" Kata gue sambil nangis.
"Kamu yang harus nya mikir! Kita berantem karna dia, tapi yang kamu lakuin malah jalan sama dia! Kalo kamu ngerasa kamu yang paling terluka, terus aku gimana?! Bayangin aja kalo aku yang pergi jalan sama cewek lain. Emangnya kamu gak akan marah?!"
"Iya aku bakalan marah! Tapi seenggaknya kamu ngasih aku kesempatan untuk ngasih kejelasan dong, Jaehyun!"
"Aku ketemu sama dia karna aku pengen ngebuktiin ke kamu kalo aku gak salah. Aku bukan ngehabisin waktu sama dia dengan sengaja. Aku dan dia murni cuman pengen ngebahas masalah malam itu. Sumpah Jae, aku gak ada niatan untuk mengkhianati kamu."
Jaehyun cuman mendengus menatap gue.
"Kalo kamu emang mengenal aku dengan baik, harusnya kamu bisa paham kalo gak akan ada celah untuk orang lain masuk lagi. You know very well how much I love you, right?"
"I know. But I'm still mad at you." Lirih Jaehyun.
"Even though I tell you the truth?"
"Kita bicarain lagi nanti. Aku mau pulang."
Jaehyun pun masuk ke dalam mobil dan dia mulai menyalakan mesinnya. Sedangkan gue masih berdiri di luar dengan mata yang basah. Seriusan disini banyak banget yang ngeliatin gue. Gue malu sebenernya, tapi gapapa. Yang penting mereka gak kenal gue.
"Ayo masuk." Ucap Jaehyun sambil membuka pintu mobil.
Setelah gue masuk dia langsung ngasih selembar tissue."Wipe your tears. I don't wanna see you're crying."
°°°
Jaehyun POV
Gue tadinya merasa di permainkan. Sebelumnya Rosé bilang kalo dia dan Jungkook gak punya hubungan apa-apa. Tapi setelah itu justru mereka kepergok makan berdua.
Sangking keselnya, gue sampai gak nyadar gue baru aja minta cerai. Gue bego banget emang. Tapi gue begitu karna gue cinta sama Rosé. Gue gak bisa ngeliat dia sama cowok lain. Apalagi cowok itu Jungkook, Jungkook dan Jungkook lagi.
I'm tired of seeing his face.
Tadinya mau gue tinggalin aja Rosé di kafe. Tapi gue gak tega. Gue juga takut kalo ntar balik-balik dia sama Jungkook lagi. Ya udah mending gue bawa balik.
Selama di perjalanan pulang gue gak ngomong apapun. Rosé juga. Dia cuman diem sambil menatap ke arah jendela. 30 menit kemudian, gue dan dia nyampe di rumah.
Kayak biasa, rumah sepi. Cuman ada bokap sama nyokap gue aja di dalem.
"Jaehyun sama Rosé serasi banget ya, Pa? Coba liat foto pernikahan mereka yang ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓
FanfictionTrue love is a strong and lasting affection between spouses or lovers who are in a happy, passionate and fulfilling relationship. 18+ Highest rank #1 jaerose [03/08/21] All pict from : @luxuryArsell7 @lovepeachiess, @cloudypoppy, @jaeroseyy, pinter...