Vote dulu baru baca,
Baca dulu baru comment.Happyreading😋💜
ENJOYY!!
***
Gio menuruni anak tangga bersama dengan Aga. Nayla dan Azka sudah dimeja makan duluan, seperti biasa pagi mereka tak ada terlewati dengan damai. Ada saja keributan yang diciptakan Nayla dan Azka.
"Nayla, Azka. Bunda lagi pusing banget, bisa gak kalian jangan ribut dulu sehari aja?”
“Bunda sakit? Kalo gitu Azka gak mau sekolah. Azka mau dirumah aja jagain bunda..”
Hana memijat pelipisnya, Azka memang tak bisa mendengar keluhan dari bibir Hana terus saja tak mau berjauhan.
“Kok gitu? Azka Sekolah ayah anterin deh tuh biar gak naik sepeda, naik mobil ayah. Nanti pulangnya jalan aja.”
“Sama aja bodong pergi naik mobil pulangnya jalan. Mending Azka naik sepeda.”
“Yakin nih? tapi sekolah! bunda cuma pusing biasa aja kok, nanti juga hilang pusingnya.”
“Iya bundaku. Azka sekolah, tapi Azka kayanya males naik sepeda. Azka sama ayah aja tapi pulangnya bareng abang.. Boleh kan bang?”
Gio menaruh gelas berisi air putih yang baru saja dia teguk. “Abang kan bawa motor, kamu mau naik dimana? di ban mau?”
“Yah kok gitu sih! ahelah. Malesin deh! Tau gini mah mending ayah beliin Azka motor aja biar gak cape..”
“Ngode nya bisa banget! masih bocah gak boleh bawa-bawa motor. Abang aja dibeliin motor pas SMA” cibir Nayla.
“Yaudah kalo gak boleh motor, mobil aja.”
“Ndasmu. Dikira mobil seribu” kata Nayla.
Alfian hanya terkekeh. “Iya besok ayah beliin motor, tapi dipake buat sekolah aja. Gak boleh dipake main, selebihnya Azka pake sepeda aja.”
“Beneran nih? bukan motor-motoran kan?!”
“Ya masa ayahmu beliin motor-motoran sih. Ayahmu belum miskin Az..” kata Hana.
Azka menyengir. Mereka kembali melanjutkan sarapan. Di sela-sela sarapan Hana melihat lengan Aga yang ada bekas cakaran. Hana mengerti.
“Aga nginep lagi kan disini?” tanyanya.
“Emang boleh Bun?”
“Kapan sih bunda ngelarang kamu disini. Kamu mau tinggal disini juga Bunda bolehin..”
“Bisa aja bunda, bikin Aga pengen rebut bunda dari ayah aja..”
“Sini kalo mau ayah buang ke Zimbabwe. Sembarangan mau rebut istri orang!” sahut Alfian berapi-api.
“Becanda, Yah, hahaha.”
Selesai sarapan Gio diberikan kunci mobil oleh Alfian. Alfian tak mengizinkan mereka pergi secara terpisah-pisah. Alfian tak bisa mengantarkan Azka karna ada perlu dengan klien nya dikantor dan tak ada jam mengajar di sekolah.
Jadilah Azka berangkat bersama Abang dan kakaknya. Begitupun pulangnya nanti. Kembali bersamaan..
—0000—
Nayla pikir setelah dia menolak Asgar mentah-mentah Asgar akan menyerah untuk berusaha mendapatkannya. Nyatanya pria itu semakin gencar mendekatinya membuat Nayla kesal setengah mati. Nayla sudah sangat ilfeel dengan Asgar. Bahkan Nayla tak mengerti apa yang ada di otak pria itu sampai dia berani memakai kostum panda disekolah agar disukai Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise✔
Novela JuvenilHanya sebuah kisah tentang Giovan Antala Kyasha dan Naylara Afnata Mauryn yang luar biasa Rumit. Hanya ada dua Pilihan. Kembali melanjutkan perjuangan untuk menepati Janji atau berhenti ditengah Jalan. Berhenti terlihat pengecut tapi melanjutkan ter...