15. Terserah

7K 625 48
                                    

Vote dulu baru baca
Baca dulu baru comment😠

HAPPYREADING❤

Enjoyyyy.

****

"BUNDAAAA ADZAN MAGHRIBNYA KAPAN SIH?!" pekikan Azka sudah terdengar sejak tadi. Keluhannya selalu sama, haus.

"Sabar Azka, kamu udah gede gini masih aja ngeluh. Puasa tuh dinikmatin bukan dibuat jadi keluhan.."

"Tap—"

"Gak ada tapi-tapian, mending nonton film aja sana atau gak bawa tidur. Jangan ngeluh mulu, batal nanti puasa mu."

Azka menghentakkan kakinya dan kembali masuk kedalam kamar, Nayla yang tengah duduk ditangga menatap adiknya bingung.

"Kenapa dia bun?"

"Haus. Minta buka daritadi"

"Astaghfirullah.. Ini masih jam 10 dia udah ngeluh"

"Maklum aja, Nay. Dia kan emang ikan, gak bisa jauh-jauh dari Air." Nayla hanya tertawa. Azka memang tak bisa berjauhan dengan Air.

"Bunda udah minum susu?"

"Udah Nay, bunda mendadak pengen Pizza deh. Ayah mu mana sih?"

Nayla meneguk liurnya. "Pizza bun? Ayah, gak tau Nayla juga gak liat Ayah daritadi.."

"Iya Pizza, calon adikmu mulai minta-minta nih"

"Mau Nayla pesenin?"

"Gak papa emang? Kamu gak ngiler kan?"

"Ya engga lah, bun! Emangnya Azka."

Hana terkekeh. "Yaudah tolong pesenin ya, Nay. Kalo udah sampe telfon bunda. Bunda mau ke kamar dulu.."

Nayla mengangguk, Hana langsung berjalan meninggalkan Nayla. Nayla memilih pizza untuk bundanya dan memesan. Merasa bosan sendirian Nayla memilih berjalan ke temen belakang rumahnya untuk bermain Ayunan.

Nayla duduk dan menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya. Ponselnya bergetar dan menunjukan notifikasi Line.

Abang💜
| Nay, ke kamar deh sebentar

Naylaaa
| Ngapain?

Abang💜
| kesini aja dulu

Read.

Nayla beranjak dari duduknya dan berjalan menaiki tangga. Sampai didepan kamar Nayla mengetuk nya "Abang"

Tak lama pintu terbuka dan menunjukan wajah Gio. "Sini masuk" Nayla mengikuti langkah Gio.

Langkahnya berhenti tepat di depan balkon, Gio menunjuk langit dan menatap Nayla. "Liat, langitnya bagus banget" ucap Gio

Nayla mendongak dan melihat langit. Tak lama dia mengulas senyum dan menatap Gio, "abang manggil Nayla kesini cuma buat kasih tau langit doang?"

Promise✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang