DISSAPOINTED
..
"Aduh! Daddy balikin es Jeno!" pinta anak itu kepada sang ayah.
Jaehyun.
Setelah dirawat kurang lebih satu bulan, Jeno sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Sekolah, bertemu Renjun dan Seungmin lalu berkunjung ke gereja.
Tapi sayangnya, tangan kiri Jeno masih di gips dan nggak boleh bergerak lebih karena itu bisa membuat anak itu merasa ngilu.
Sekarang mereka lagi menghabiskan waktu berdua. Berjalan di pinggiran toko sambil memakai cup es krim.
"Nih, kamu pelit banget."
"Ya nggak apa apa, biar nggak usah beli lagi karena dihabisin sama daddy." sindir anak itu.
Dimana Rose? Wanita itu sedang mengurus sesuatu yang jelas Jaehyun sembunyikan juga dari anaknya.
Jeno aja nggak tahu kalau sebentar lagi dia bakal pulang ke Seoul.
"Daddy.. How about Seoul now?" tanya Jeno yang dirangkul erat oleh Jaehyun.
Jaehyun bergumam. "Many peoples want to change it, but same.. Nggak ada yang berubah kalau kamu kesana."
Jeno mengangguk. "Dad.. Bahasa Korea Jeno jelek gara gara jarang dipakai." ungkap Jeno.
"Salah kamu sih, suruh siapa nggak pakai dan malah pakai bahasa lain." sindir Jaehyun membuat anaknya mendengus sebal.
"Nggak apa apa, nambah ilmu."
"Tapi jangan sampe lupa gitu dong, kasihan Haechan nanti marah marah kamu pake bahasa Inggris." gurau Jaehyun.
"Maksud daddy Haechan itu Hyuck ya?" Jeno mengingat ngingat siapa dulu yang mengejeknya cadel.
Seingat Jeno, dulu dia memanggil Haechan dengan sebutan Hyuck karena bibirnya mirip bebek mengoceh terus nggak berhenti.
Jaehyun mengangguk. "Banyak yang berubah sayang disana.. Jeno harus liat itu ya."
Jeno terkekeh pelan. "Ya.. Mungkin kalau Jeno kesana lagi."
"Kamu bakal kesana lagi, i mean us." kata Jaehyun yakin.
Dahi anak itu mengernyit. "Seriously?"
"Lihat aja nanti, kamu inget mama Joohyun nggak?" tanya Jaehyun lagi, bernostagia.
Mama! Yuno buat ini! Yang satu buat mommy yang satu buat mama!
Mama.. Don't be sad.. I will plotect you flom olang olang jaat!
Aaaa! Mama! Yuno mau punya mobil kayak papa Junmyeon!
Jeno tersenyum tipis. "Mama ya.. Mama apa kabar, dad?" lirih Jeno sambil menatap jalan.
"Dia punya anak kembar, namanya Chenle sama Lami. Kamu harus jaga mereka ya, soalnya mereka paling kecil diantara kalian." peringat Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
dissapointed
Short Story꒰ ft. 이제노 . ❛no-daddy, it's not about an apology, but a heart that's already damaged her trust will be hard to come back like all. I am disappointed.❜ cr. 2020