.
.
.
Hari ke-14
🍂
.
.
.Kondisi Taeby jauh lebih baik. Sekarang dia juga sudah mau balik kerja.
Taeby kerja di Lotte Hotel and Suite. Dan dia juga sebenarnya nginap disana selama ini.
Elite? Tentu!
Mahal? Pasti!
Tapi pemiliknya ya Abang Sepupunya, jadi gausah takut.
Taeby kerja disana sejak 2 bulan yang lalu. Awalnya cuma iseng. Mau cari uang untuk buat surprise di perayaan ke-5 tahun hubungannya dengan mantan pacar.
Sudah capek-capek sewa sebuah kamar yang bagus sekali untuk bisa wik wik wik.
Eh si mantan malah ketahuan wik wik wik duluan sama sahabatnya.
Yasudah, lebih baik Taeby tempati sendiri saja kamarnya.
Yang sebenarnya sudah Taeby kode-kode juga ke Jungkook bahwa mereka akan pindah kesana dalam waktu dekat.
Beruntung sang sepupu masih jauh di London sana. Biasalah, boss besar. Besar badannya dan besar anu nya.
Baru akan kembali ke Korea lusa. Taeby selamat kali ini. Tak harus menjelaskan keadaannya yang patah hati kepada sang sepupu.
Meski boss besar, kadang kelakuannya suka diluar kendali. Menyelesaikan masalah kantor sih bisa sangat bijak. Tapi kalau Taeby disakiti, maka ototnya yang akan bertindak.
Biar dikata mantan, Taeby mana rela liat muka Jungkook bonyok. Makanya Taeby pilih waktu untuk tenangin diri dan saat sepupu kembali, dia bisa tampil dalam keadaan baik-baik aja.
Taeby juga udah ketemu Yoongi hyung. Bermodalkan muka melas, dia mohon-mohon untuk Yoongi hyung bersikap biasa aja. Seolah tidak terjadi apa-apa.
Yoongi sebenarnya bingung, penyebab putusnya dua sijoli yang ga pernah bisa di pisahin itu apa. Tapi Taeby memutuskan untuk menutup rapat mulutnya.
Ya. Okay. Baiklah. Yoongi bersabar terhadap kelakuan adik kesayangannya itu.
Tapi yang merugi sih kekasihnya, masih ingat? Ya. Jimin Park yang terkena imbas.
Olahraga rutin mereka di tiadakan karna Yoongi ga mood . Seperti kena lockdown. Semua akses untuk mendekati Yoongi tertutup.
Poor Alex J-min.
Bahkan tidurpun berjauhan. Masih beruntung sih berjauhan, di banding 3 malam pertama saat Taeby menolak ketemu Yoongi, dia malah harus rela tidur di sofa yang dingin itu.
Beruntung masih bisa satu kasur - PJM
Taeby bodyguard
Macam-macam, tinggal nama :) - KNJ[🍂]
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days After Breakup | #KookV
De TodoTentang Jungkook yang minta putus dari Taehyung. kaya biasa : Top! JK Bot! Tae End : ../../....