.
.
.
Hari ke-33
🍂
.
.
.Taeby kesal. Dongkol bukan main. Salahkan saja sepupu kurang ajarnya yang memaksa dia untuk ikut ke Jepang urusan bisnis.
Kekasih sang sepupu tidak bisa menemani. Katanya adiknya harus dirawat di rumah sakit.
Sudah tiga hari dia berada disini, villa mewah hasil rintisan sang sepupu.
Memang gila otak sepupunya ini. Bisnis berjalan begitu lancar di kepalanya. Dan terlalu lancar sampai mengabaikan rintihan Taeby dihari keberangkatan mereka.
Pagi itu Taeby terbangun dalam pelukan Jungkook. Oh atau hanya dirinya yang memeluk Jungkook?
Tapi biar sajalah. Setidaknya setelah malam panas mereka, Taeby masih merasakan kasih sayang Jungkook lewat penyatuan mereka.
Namun suhu disekitarannya masih terasa panas. Tak sengaja kulitnya bersentuhan dengan milik Jungkook. Ternyata sumbernya dari sana.
Taeby bergerak turun dari kasur sambil menahan perih. Maksud hati hari itu dia akan menemani Jungkook sepanjang hari. Tapi urung karena Sang sepupu pintarnya menelpon dan meminta untuk ditemani perjalanan bisnis.
Akhirnya Taeby memutuskan untuk bergerak cepat, membersihkan tubuh Jungkook dari sisa percintaan mereka. Memakaikan pakaian yang cukup nyaman,dan menyerap keringat.
Kemudian menyiapkan beberapa makanan disana. Oh dan sarapan di meja makan. Kalau-kalau Jungkook bangun agar segera makan.
Tak lupa Taeby juga mengirim pesan singkat untuk Seokjin hyung. Agar mampir untuk menengok Jungkook. Tapi urung, akhirnya memilih menghubungi Mingyu agar menyampaikan pesannya untuk mengunjungi Jungkook pada Seokjin Hyung
Tak butuh waktu untuk Taeby bersiap dan berangkat ke Jepang menemani sang sepupu. Meski bokongnya sakit, tapi Taeby harus profesional bukan ? Meringis sedikit, eh sebenarnya banyak. Tapi sepupunya tetep tak menyadarinya tuh.
Semua pekerjaan mereka hampir selesai. Kemungkinan besok mereka akan kembali ke Seoul.
Taeby bertanya-tanya dalam hati, apa demam Jungkook sudah turun? Apa Jungkook makan dengan baik?
Taeby berpikir sambil memandang langit lewat kaca kamarnya.
Tiba-tiba teringat salah satu janji Jungkook. Berlibur di Jepang saat Jungkook mendapat gelar s2 nya.
Itupun setelah melewati perdebatan sengit. Jungkook inginnya berlibur ke Holland. Namun Taeby inginnya Jepang.
Meski selalu mendebat, nyatanya Jungkook mengaku kalah. Dan sepakat akan berlibur ke Jepang. Hanya saja memang dia ingin melihat Taeby kesal. Katanya lucu saat Taeby mengajukan argumennya.
Hati Taeby kembali sakit. Nyatanya Jungkook gagal di sidang pertamanya yang lalu. Dan menonjok sang dosen penguji. Karena dirinya??
Terimakasih kepada Mingyu sebagai sumber terpercaya saat ini.
Setelah ini Taeby ingin sekali menemui Jungkoo!
Rindu!!
Rindu sekali ~
[🍂]
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days After Breakup | #KookV
RandomTentang Jungkook yang minta putus dari Taehyung. kaya biasa : Top! JK Bot! Tae End : ../../....