.
.
.Hari ke-53
🍂
.
.
.Namjoon resah, sudah dua malam Taeby tidak bisa dihubungi. Pekerjaannya terbengkalai, dan andai saja orang yang bekerja dibawah Taeby tidak mengatakannya, mungkin saat ini Namjoon tidak akan tahu bahwa Taeby tidak masuk kerja.
Namjoon awalnya tidak mencoba untuk menghubungi Taeby. Namjoon berpikir mungkin Taeby membutuhkan waktu untuk dirinya. Entahlah, Namjoon tidak tahu apa saja yang Taeby dan Jungkook bicarakan.
"Sajangnim, saya mendapatkan rekaman cctv kafe yang anda minta dan lokasi terakhir Tuan Taeby." Minjae Sekretaris pribadi Namjoon yang berbicara.
"Berikan padaku."
Minjae menyerahkan sebuah flashdisk, buru-buru Namjoon membukanya di laptopnya. Tidak banyak yang aneh dari rekaman cctv itu. Namjoon melihat Jungkook yang berbicara dengan Taeby, sampai Jungkook yang mencoba memegang tangan Taeby. Namun setelahnya Taeby malah berdiri dan meninggalkan Jungkook.
Namjoon tidak ingin berpikiran buruk. Mungkin masalah mereka lebih sulit dari yang Namjoon kira, jadi dia tidak ingin memihak kepada siapapun.
Setelahnya Namjoon beralih melihat cctv yang berada di luar kafe. Lokasi terakhir Taeby. Dia bersama dengan seorang pria. Badannya tinggi dan pembawaannya begitu angkuh. Dari yang terlihat Taeby Nampak tak suka dengan pria itu, namun saat pria itu menggandeng tangannya Taeby tak menolak.
"Apa hanya ini ?"
Namjoon tidak puas dengan hasil yang di dapat.
"Sore nanti aka nada rekaman cctv lain tuan, hanya saja agak sulit didapat karena rekaman cctv dari sebuah hotel."
"Hotel? Taeby di hotel? Hotel apa?"
"IC Hotel, Sajangnim.."
Kepala Namjoon seketika pening. IC hotel adalah saingan terberatnya. Pemiliknya adalah Tuan Park. Memiliki seorang putra, yang digadang-gadang akan menjadi ahli warisnya.
Namun kali ini bukan masalah bisnis yang membuat Namjoon sakit kepala, tapi anak Tuan Park sendiri masalahnya. Park Chanyeol.
"Kenapa Taeby bisa ada disana?"
Namjoon bertanya. Tangannya mengepal erat, dia tahu bagaimana obsesi seorang Chanyeol untuk mendapatkan Taeby. Itu sudah lama sejak Taeby masih kuliah, Chanyeol sudah tergila-gila padanya.
Namjoon bahkan menyewa seseorang untuk mengawasi Taeby dari jauh. Namun orang itu selalu melapor bahwa Taeby banyak menghabiskan waktu bersama seseorang yang terlihat seperti kekasih. Jadi Namjoon hanya memberi tugas untuk tetap menjaga Taeby dari jauh dan melaporkan hal-hal yang memang sudah melewati batas saja kepadanya. Beruntung memang, karena kekasih Taeby adalah Jungkook yang begitu protektif dalam menjaga Taeby.
Namun Namjoon yakin saat ini Chanyeol menyadari hubungan renggang antara Taeby dengan Jungkook. Maka dengan segala kenekatannya saat ini dia bergerak.
"Siapkan mobil sekarang. Kita harus ke IC."
[🍂]
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days After Breakup | #KookV
RandomTentang Jungkook yang minta putus dari Taehyung. kaya biasa : Top! JK Bot! Tae End : ../../....