Chp 9

2.9K 246 10
                                    

.
.
.
Hari ke-26
🍂
.
.
.

Kemarin Taeby dapat panggilan telpon dari Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin Taeby dapat panggilan telpon dari Jungkook.

Sempat ga berani angkat karna Taeby no clue alasan Jungkook telpon dia.

Tapi saat panggilan kedua, Taeby pikir mungkin ini penting akhirnya dia putusin untuk angkat panggilan itu.

Tapi sayang baru aja berucap 'halo' panggilannya di putus gitu aja.

Lagi-lagi Taeby no clue.


Taeby ga mau ambil pusing, tadinya gitu.

Sampai Mingyu chat personal ke Taeby. Isinya sempat buat kaget karna katanya Jungkook ngamuk?


Bahkan beberapa menit kemudian Mingyu telpon dia.



"Tae, dimana? Ini Jungkook ngamuk loh. Aku rasa karna dia ga lulus Tesis. Tapi beberapa orang bilang penyebab lainnya karna ada yang bicara kurang ajar tentang kamu. Salah satu dosen pengujinya kena tinju Tae. Tolong tenangin Jungkook. Aku bawa Jungkook ke flat kalian ya.. Aku tunggu disana."

Jungkook belum cerita ke Mingyu kah kalau mereka sudah putus?

Jungkook ngamuk? Karna gagal sidang Tesis? Oh apa Taeby kurang perhatian selama mereka masih bersama? Sejak kapan Jungkook mulai menyusun Tesisnya?

Bukankah perjanjiannya kalau Jungkook berhasil lulus Magister mereka akan menikah?



Jadi selama ini masih banyak hal yang Taeby ga tau?






Taeby harus ke flat sekarang. Untuk pastiin keadaan Jungkook.



Dan ternyata benar Jungkook dalam keadaan tidur setelah menghancurkan kaca rias yang ada di kamar.

Keadaan kamar lebih parah, bukan hanya kaca rias yang pecah. Banyak barang berserakan di lantai.

Taeby lihat ada luka di ruas tangan Jungkook. Dan sedikit lebam di pelipis mata sebelah kiri.

Seketika hatinya sakit. Taeby paling ga suka lihat Jungkook terluka.

Dengan perlahan dia bawa air hangat dan beberapa obat-obatan untuk membalut luka tangan Jungkook. Dan mengompres lebam yang ada di pelipis Jungkook.

Taeby tebak, pasti tadi Jungkook memecahkan kaca rias pakai tangannya sendiri. Tapi dari mana Jungkook dapat luka di pelipisnya?



Hanya membayangkannya saja sudah buat air mata Taeby mengalir gitu aja.




Akhirnya Taeby putusin untuk menginap disana. Membujuk Mingyu untuk menginap juga.

Taeby tidur di sofa, sementara Mingyu di bawa sofa dengan beralaskan kasur lipat.











Yang Mingyu tahu. Mungkin dua sijoli ini sedang bertengkar sampai saling mendiamkan seperti ini.


Melihat dari gerak-gerik Taeby yang khawatir. Mingyu memilih untuk urung bertanya ini dan itu.



Saat pagi hari. Mingyu terbangun Taeby sudah tidak ada. Taeby meninggalkan secarik kertas di meja makan. Yang bertuliskan :

Sarapan untuk Mingyu omlet special ala Taeby dan untuk Jungkook, bubur ayam tanpa sayur.. Selamat menikmati. - Taeby





Sadarlah Mingyu disana, bahwa hubungan mereka jauh dari kata baik-baik saja.









[🍂]

100 Days After Breakup | #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang