.
.
.Hari ke-60
🍂
.
.
.Namjoon dan Seokjin berada di salah satu kamar hotel Namjoon saat ini. Mereka akhirnya menyingkirkan ego mereka. Memilih untuk melepas rindu mereka lewat sebuah penyatuan.
Setelah selesai dengan kegiatan itu, mereka memutuskan untuk tetap saling berpelukan diatas tempat tidur.
"Taeby apa kabar?" Seokjin memulai percakapan mereka.
"Menyibukan diri dengan pekerjaan. Jungkook sendiri?" Namjoon mengelus surai Seokjin. Sudah lama sekali mereka tidak seperti ini.
"Sepertinya sama, mereka dua orang gila ku rasa.."
Seokjin membalik badannya, kini berhadapan langsung dengan Namjoon.
"Jungkookie melukai dirinya sendiri. Apa tidak ada cara agar mereka bisa kembali bersama ?" Seokjin menatap dalam kearah Namjoon.
Namjoon berpikir, keningnya berkerut. Ini sudah satu minggu sejak kejadian Taeby menghilang selama tiga malam. Hari itu Namjoon ragu untuk menceritakannya pada Seokjin. Hubungan mereka juga tidak berjalan terlalu baik.
"Jinie, apa kau melihat apa yang kulihat pada Taeby minggu lalu ?"
"Ruam merah hari itu ? Ya. Aku juga melihatnya. Jadi apa yang tidak aku tahu?"
Namjoon menarik napasnya. Berharap setelah selesai bercerita Seokjin memiliki sebuah solusi, lagi¸ untuk hubungan kedua adik sepupu mereka.
🍂
HIH BINGCID!
GILIRANG MAU AKU BUAT SAD ENDING MEREKA MALAH MUNCUL TERUS. MALA uWWuu BANGET DUA-DUANYA!JADI HARUS KAH AKU BUAT HAPPY ENDING? 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days After Breakup | #KookV
RandomTentang Jungkook yang minta putus dari Taehyung. kaya biasa : Top! JK Bot! Tae End : ../../....