Now playing on: Justin Bieber ~ Heartbreaker
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading***
Bel pergantian pelajaran kembali berbunyi, masuklah bu Puja selaku guru mata pelajaran Biologi di kelas Putri.
"Selamat siang murid-murid??..."sapa bu Puja pada semua murid di kelas Putri.
"SIANG BU..."seru semua murid kelas Putri kompak.
"Ada yang tidak masuk?"tanya bu Puja lagi.
"NIHIL BU..."jawab para murid kompak.
"Sebelum memulai pelajaran, ibu minta kepada petugas piket untuk mengambil buku paket Biologi di perpustakaan yak"ujar bu Puja seraya akan beranjak dari kursinya. "Ibu mau ke kantor sebentar. Pokoknya sebelum ibu datang, buku harus udah ada di kelas kalian, paham?!!"
"PAHAM BU..."ucap para murid kompak, setelah itu bu Puja pun nampak berjalan keluar dari kelas Putri.
Setelah bu Puja keluar, para petugas piket di kelas Putri nampak tengah ribut saling menunjuk untuk mengambil buku di perpustakaan.
"Eh Nin lu ambil buku tuh, lu kan tadi belum piket kan?!"seru siswi berkuncir kuda menyuruh siswi yang ditunjuknya untuk mengambil buku.
"Eh jangan nunjuk-nunjuk kali, iya tahu gua yang ambil. Tapi gua juga butuh teman lah buat bawa bukunya"ujar siswi yang disapa Nina berucap.
"Eh gua udah piket yak, gantian dong yang belum piket nemenin Nina ambil buku..."seru siswi berambut ikal dengan nada menyindir.
"Betul tuh! Oh iya gua juga udah piket tadi pagi. Woy yang belum piket temenin Nina napa!!!"tambah siswi bertubuh berisi menimpali.
"Yang piket hari ini siapa?!! Temenin Nina gece ngambil buku!!!"seru siswa berambut gondrong kali ini menimpali.
Putri dan ketiga sahabatnya yang tengah sibuk menulis nampak terganggu dengan suara ribut dari tempat duduk sampingnya.
"Ada apaan tuh?!"seru Shiva bertanya seraya menoleh melihat Putri yang memang duduk di belakangnya.
Putri mengedikkan bahu tanda tak tahu.
"Tahu berisik banget, ganggu konsen gua ajah dah!"ujar Ringka sama-sama menoleh ke belakang sehingga berhadapan langsung dengan Tasya.
"Itu biasa ribut masalah tugas piket gitu, gara-gara cuma disuruh ambil buku paket doang..."kata Tasya santai seraya lanjut menulis tugas bahasa Inggris yang akan dikumpulkan tepat jam pelajaran terakhir.
"KM-nya mana sih! Kelas ribut bukannya ditenangin malah didiemin!!"oceh Shiva kesal.
Putri yang memang tugasnya telah selesai, nampak akan beranjak dari kursinya.
"Eh eh!! Mau mana lu Put?"tanya Tasya menahan Putri yang akan beranjak dari kursinya.
"Mau ke si Nina gua Sya"ujar Putri datar. "Minggir..."
Tasya hanya mengangguk sekilas kemudian menggeser kursi memberikan jalan keluar untuk Putri.
Sedangkan Ringka dan Shiva yang sempat melihat Putri yang beranjak hanya terdiam melihatnya. Tanpa bertanya, keduanya juga tahu akan perginya Putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cogan [On Going]
Teen Fictionᴥ Akan Di Revisi Setelah Tamat ᴥ "Ngejar-ngejar gua mulu jadiannya mah kagak!" Syahputri Nayla Syahir. "Gimana mau jadian kalo lu-nya sok cuek plus jual mahal segala sama gua!" Randana Pralam Baskoro. Apa jadinya jika seorang cewek cantik cuek akan...