Part 39 : Ikuti Balik

374 96 31
                                    

James Arthur~Say You Won't Let Go 🎶🎶🎶

Sebelum baca, jangan lupa play lagu yg udh author recoment ya😊. Kalo nggak juga gak papa, author gak marah ini kok😂😂
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

***

Sejak mata pelajaran kedua dinyatakan kosong, tampak kelas XI Mipa 1 berisik seperti berada di pasar.

Randa yang hari ini suasana hatinya sedang berbunga, tampak keluar dari kelas menuju belakang sekolah. Sesaat Randa keluar, ketiga sahabatnya tampak mengikutinya dari belakang.

Setelah sampai di tembok belakang sekolah, Randa seperti biasa mengangkat meja yang menghalangi tembok jalan rahasianya untuk keluar.

Entah mengapa Randa tak menyadari sama sekali, akan keberadaan ketiga sahabatnya yang masih mengikutinya.

Saat sampai di rumah yang terletak tak jauh dari sekolah, Randa memasukinya.

"Mang Jaja!"panggil Randa ketika telah duduk di kursi yang telah disediakan di rumah itu.

"Naon Nda?"tanya pria paruh baya berkumis menghampiri Randa. Ya, pria itu adalah mang Jaja pemilik rumah yang memakai ruang tamunya menjadi warung. Ralat~ tepatnya menjadi markas geng Ambyar.

"Randa mau pesen makanan seperti biasa ya mang."ujar Randa semangat.

"Indomie telor goreng pake cabe jeung es teh manis anget kan, Nda?"kata mang Jaja memastikan.

"Sip, seratus persen buat mamang..."seru Randa seraya memberi tepuk tangan heboh.

Mang Jaja hanya terkekeh melihat aksi Randa. Setelah itu ia pun pergi membuat pesenan Randa.

Setelah mang Jaja pergi, Randa membuka ponsel dan menghidupkan sebuah lagu dari penyanyi terkenal James Arthur yang membawakan lagu berjudul Say You Won't Let Go.

Lantunan musik itu, terus berputar mendominasikan ruang tamu mang Jaja. Beruntung hanya Randa dan mang Jaja saja yang berada di sini. Jika ada yang lain, mungkin Randa akan di gerebek atau dimarahi se-Rt.

Saat pikirannya sedang pokus menikmati lirik dari lagu yang diputarnya, pandangan Randa tampak beralih menatap pintu yang selalu dibuka oleh mang Jaja ketika membuka warung.

Dilihatnya di depan pintu telah berdiri, dua orang manusia yang dianggap tidak waras olehnya dan satu yang waras, menghampiri Randa yang tengah duduk menikmati lagu dari James Artur.

Inget James Arthur yang penyanyi, bukan James Danuarta ya! Kalau yang itu mah musuhnya Randa. Kalian paham kan!! Nggak paham juga, harus paham. Inget ini perintah!!

"Hai, mas Ambyar!!"sapa Fahri dengan ceria menghampiri Randa.

"Apa lu!"sewot Randa.

"Hidiw galak bener. Habis obat lu Nda."tukas Fahri dramatis habis.

"Lu tuh yang habis obat!"ketus Randa.

"Gak ngajak kita lu Nda."seru Fikry menimpali.

Randa mematikan lagunya dan melirik Fikry malas. "Gak ngajak juga, lu pada ngintilin gua."

Dikejar Cogan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang