Happy Reading
***
Randa tampak menikmati udara malam dengan duduk di sofa yang berada di balkon kamarnya. Ditemani segelas kopi cappuccino yang kini menambah suasana hangat di malam harinya.
Sejenak Randa kembali memikirkan kejadian beberapa jam yang lalu, dimulai ketika ia mengajak gadisnya untuk berpacaran, menonton pertunjukan, saat mengendarai motor, makan bersama di pinggir jalan, dan terakhir mengantar gadisnya ke rumahnya dengan selamat.
Saat memikirkan itu, Randa hanya tersenyum-senyum sendiri. Ia sangat bahagia, mengingat perjuangan mengejar cinta gadisnya akhirnya berbuah manis. Randa masih tak percaya akan ini semua, tapi ia bersyukur gadisnya menyayanginya. Walaupun ia belum tahu apakah gadisnya itu menyukainya atau tidak?
Mengenyahkan pikirannya, Randa kembali menyesap kopi cappuccino miliknya. Setelah itu, ia menghidupkan ponselnya dan bersiap mengirim pesan kepada kekasihnya. Karena ia lupa tak memberi kabar kepada kekasihnya.
✉Randa Prabas: Cantik, gua udh sampe rumah dgn selamat nih. Maaf ya baru sempet ngabarin:)
Tak ada balasan, mungkinkah gadisnya telah tidur? Sekilas Randa menatap jam yang berada di layar ponselnya. Jam menunjukkan pukul sebelas lewat dua puluh dua menit, itu berarti gadisnya telah tertidur dengan nyenyaknya.
✉Randa Prabas: Lu pasti udh tidur ya cantik, yaudh klo gitu selamat tidur cantik:) mimpi indah ya, smoga gua ada di mimpi lu ^_^ #ngarepnyasipacartampan ᵔᴥᵔ
Dengan masih memainkan ponsel, Randa tampak berselancar dengan mencari-cari sebuah akun sosial media seseorang yang selalu membuatnya tersenyum.
Mengetik dan mengklik setiap nama yang Randa cari, walaupun hasilnya nihil. Karena tidak menemukan nama yang ia ketik, sampai akhirnya tiba-tiba muncul sebuah akun yang mencuri perhatiannya.
Kini tatapan Randa tertuju akan foto seseorang di layar ponselnya. Ternyata seseorang yang dicari muncul begitu saja di fitur pencarian di aplikasi sosial medianya.
Seketika senyuman manis terpatri di wajah tampannya, Randa tersenyum karena foto yang ia tatap saat ini.
Syahptr03_
Jakarta di hari minggu❤💬↗
Di sukai oleh Natsya.Azhtival, Shivakookiee, ringkaa_ dan 276.692 lainnya
Syahptr03_ sumvah palanya si kenzho gnggu amat dah!!!
.
.
.
Lihat semua 32.169 komentar
Natsya.Azhtival tetep cantik kok put, tpi boong😥😥
Shivakookiee lah kenzho seharusnya muncul mukanya dong! Sumpek gua liat muka si mput yg gtu2 doang-_-
ringkaa_ ^KODE keras minta ditendang tuh cil😂😂😂 udah sikat ae pake jurus tendangan maung lu cil! Gua dukung!!!!
Pemujadegem PUTRI SARANGHAE❤❤❤
SyahirKen_Zhoo bodo pala2 gw bukan situ! Ribet amat lu idup kak😒
Nurulzhr_20 ay lope yu eonni mput qu😚
Penjual.obatbodong diborong yuk qa obatnya banyak loh, mampir lihat2 biasa cek ig kami qaqa😊
Puvers.garis.terdepan kak putri cantik banget😘 we love you kak😍😍
Syahptr03_ siap ka@ringkaa_//aws ja lu brdua hbs sma gua!!!@Natsya.Azhtival@Shivakookiee//love you to@Puvers.garis.terdepan//apa sih njing@SyahirKen_Zhoo//a lep yu authorku yg jelek kaya onyet🐵@Nurulzhr_20
Lalaki_kasep neng putri iraha atuh mampir ka bandung? Abdi kangen ka eneng😚😚
Ujanggaruk masya allah, cantiknya bidadari ujang. Hoyong ngagaruk beunget na ey geulis na kaliwat pisan😙😗
Dll
Dua minggu yang lalu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cogan [On Going]
Teen Fictionᴥ Akan Di Revisi Setelah Tamat ᴥ "Ngejar-ngejar gua mulu jadiannya mah kagak!" Syahputri Nayla Syahir. "Gimana mau jadian kalo lu-nya sok cuek plus jual mahal segala sama gua!" Randana Pralam Baskoro. Apa jadinya jika seorang cewek cantik cuek akan...