Happy Reading
***
Di lain tempat, Putri nampak berjalan bolak-balik menunggu kedatangan Randa. Bahkan karena aksinya itu, membuat Mommy Wina dan Bunda Shella bingung.
"Anak kamu kenapa Win?"tanya Bunda Shella berbisik.
"Gak tahu gua Shell."jawab Mommy Wina ikutan berbisik.
"Gak usah bisik-bisik juga kali Bund, Mom!"
Ucapan Putri lantas membuat keduanya bungkam dan menyengir kuda.
"Kamu kenapa si kak?"seru Mommy Wina akhirnya bertanya kepada anak gadisnya.
"Gak papa Mom."balas Putri seraya berjalan kembali menuju tempat tidurnya.
"Gak papa gimana! Orang dari tadi kamu nampak bolak-balik gitu kaya setrikaan aja deh."ujar Mommy Wina lagi.
"Beneran Mom, Mput gak papa."kekeh Putri.
Mommy Wina hanya menghela napas pasrah mendengar jawaban Putri.
"Anak cakep, Bunda mau tanya boleh?"seru Bunda Shella meminta izin bertanya pada Putri.
Putri menoleh dan menatap Bunda Shella. "Boleh kok Bund, emang Bunda mau tanya apa?"
"Tadi si Abas ada ke ruangan kamu gak?"
"Ad-...."
"Abas? Abas istrinya Lucinta Luna! Ih amit-amit anak gua disamperin gituan. Lu ya Shell kalau nanya gak disaring dulu!!"potong Mommy Wina menyela seruan Putri.
"Mommy jangan nyela gitu dong, Mput mau jawab!! Ih sebel deh."omel Putri kesal atas tingkah mommy-nya yang memotong ucapannya.
Mommy Wina yang diomeli Putri, nampak tak mempedulikannya. "Abas siapa emang si Shell? Mana mungkin juga anak gua kenal sama yang gituan!"
"Yaampun Wina. Maksud gua si Abas itu panggilan anak gua, namanya Randa cuma gua lebih afdhol manggil dia Abas. Anak Baskoro singkatannya. Hehehe..."jawab Bunda Shella terkekeh karena gemas akan tingkah sahabat segenerasinya itu.
"Oalah gua kira Abas siapa, hehehe... Maklum gak terlalu akrab gua sama anak lu Shell. Kecuali ya, gua tahunya si Abas istrinya Lucinta Luna. Hehehe."
Bunda Shella lagi-lagi geleng kepala akan tingkah Mommy Wina. Tak sadarkah mereka, bahwa Putri yang ada tempat tidurnya nampak merintih kesakitan memegangi perutnya.
"Argh...awssstttt..."
Sampai akhirnya suara rintihan Putri nampak mengalihkan perhatian Mommy Wina dan Bunda Shella.
"Astaghfirullah, Mput!!"
"Inalillahi anak cakep caman idaman gua kenapa???"
Mommy Wina dan Bunda Shella saling menoleh melihat satu sama lain.
"Ngapain lihat-lihat?!"sentak Mommy Wina.
"Ih gua gak lihat lu ya, buktinya mata gua merem!"kata Bunda Shella sedikit menaikkan suaranya.
"Merem mata lu kentut! Buktinya gua jelas-jelas lihat mata lu melek Shell!"tambah Mommy Wina kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cogan [On Going]
Teen Fictionᴥ Akan Di Revisi Setelah Tamat ᴥ "Ngejar-ngejar gua mulu jadiannya mah kagak!" Syahputri Nayla Syahir. "Gimana mau jadian kalo lu-nya sok cuek plus jual mahal segala sama gua!" Randana Pralam Baskoro. Apa jadinya jika seorang cewek cantik cuek akan...