Makasih untuk semua yang support saya benar-benar tersanjung dan berterima kasih 😍🥰
Note : -Kissing Strangers
- Cake by the ocean
-Body Moves
-Toothbrush
-HesitateItu semua satu cerita ya... Sama-sama tentang si Joe dan Shopie yang pertama itu tentang bandel-bandelnya si Joe sebelum tobat dan ketemu Shopie.
Fun fact: mereka beneran suami isteri di dunia nyata.
Entah apa ini takdir atau memang semesta menyuruhku dekat dengannya, Toko kue bibi Shopie berada dekat dengan studio tempat kami biasa latihan yang otomatis dekat dengan apartemenku ternyata benar Tuhan itu memang baik.
to : Shopie
Morning! 🥱
Aku mengetiknya sambil tersenyum lalu berjalan ke arah kamar mandi sambil membawa ponselku. Setelah kembali ke LA kami terus bertukar pesan membuat hari-hariku semakin cerah karena sifatnya dia yang menyenangkan.
From : Shopie
Morning Joe
Astaga dia bahkan tidak menggunakan tanda seru ataupun emoticon! Entah kenapa aku semakin bersemangat untuk mendapatkannya.
To : Shopie
Entah mengapa semalam aku bermimpi tentang cheescake 🤤 kau ada di toko kan nanti?
Aku bercukur sembari menunggu balasan Shopie, kenapa lama sekali? aku kemudian memutuskan mandi dan baru saja aku mulai keramas suara dering chat masuk langsung membuatku mematikan air dan mengelap tangan tidak perduli dengan busa yang ada.
From : Shopie
Mampirlah nanti
Aku menghela nafas kasar melihat balasannya astaga dia benar-benar, apa ini kutukan setelah aku mengabaikan banyak gadis selama ini?
To : Shopie
Yeyy you the best 😁
Aku sudah selesai mandi dan berpakaian namun tidak ada balasan lagi dari dia. Aku segera turun lalu berjalan ke studio untuk latihan lagu baru kami.
"kalian ingin Cheescake? atau kue jenis apapun?" tanyaku setelah kami menyelesaikan sesi kami.
"apa kau ingin membelikan kami?" tanya Jinjoo setengah bercanda namun aku segera mengangguk semangat.
"yup ayo!" aku segera mengajak mereka keluar dari Studio dan masuk ke mobilku, hanya membutuhkan sepuluh menit kurang aku sudah sampai di toko kuenya.
"apa ini baru?" tanya Cloe yang ku jawab dengan gelengan karena sudah terburu-buru masuk kedalam. Suara lonceng membuat wajah yang sedang fokus menatap buku itu terangkat dan tersenyum cerah menyambutku, wangi vanila dan coklat memenuhi ruangan ini. Aku berjalan menghampiri Shopie di meja kasir namun sebelum aku bisa mengucapkan salam Cole sudah menyerobotku.
"kau gadis red valvet itu kan?" Tanyanya sambil mengulurkan tangan.
"Shopie"
"Cloe, basis terkeren di LA astaga sudah lama aku tidak memiliki teman yang beraksen"
"Semua temanmu beraksen! sekarang mundurlah dan pilih saja kuemu" Aku melotot kearahnya yang di balas dengan tawa gelinya. Shopie kemudian melayani mereka, toko cukup sepi saat ini karena ini masih jam sebelas.
"sudah kerasan disini?" tanyaku memutuskan untuk memakan Cake ku sambil berdiri di meja konter, Rambut Shopie di kuncir kuda menampilkan wajahnya yang bulat serta menonjolkan matanya itu. Dia memakai tangkop putih yang di lapisi kemeja kotak-kotak biru dan apron putih sebatas pinggang dan aku hanya berpusat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Shoot Story
ContoBerisi kumpulan one shoot story kebanyakan tentang romance dan terinspirasi dari film, novel atau lagu dan disetiap bab author kasih keterangan dari mana author mendapatkan inspirasi tersebut. Author hanya meminjam nama tokoh utama tanpa manjiplak c...