Adidas

4K 183 2
                                    

Enjoy the story and the song. Setelah tahu lagu ini vio gk bisa ngeliat apapun merek adidas tanpa mikirin ini, ataupun kepanjangan adidas itu sendiri.

WARING 21+!!!!

Bagi yang gak suka terlalu menjerumus harap tidak usah membaca ya karena ini full 21+








"Hubungan sehat antara Dom dan Sub"

Aku mengklik enter dan memilih beberapa artikel untuk aku baca. Tidak pernah dalam dua puluh tujuh tahun hidupku aku bermimpi untuk mencari hal-hal seperti ini di Google berikut dengan beberapa artikel tentang BDSM lainnya.

Aku terkejut saat merasakan ponselku bergetar menunjukkan nama orang yang membuatku sulit memikirkan hal lain belakangan ini.

"Jesy disini"

"hey baby aku bisa ketempatmu malam ini?" Tanyanya dengan suara menggoda membuatku memejamkan mata.

"Tentu besok aku libur"

"Bagus aku akan bawa makan malam, aku tidak sabar untuk mengikatmu lagi"

"bye Jake"

"See ya baby"

Fuck! bahkan hanya dengan suaranya saja aku sudah bergairah.

Aku bertemu dengan Jake di club saat aku sedang bersama teman-temanku, Tatapan mata membakar ku luar dalam dan saat dia mendekatiku aku tahu dia adalah masalah.

Teman-temanku mendorongku untuk berbicara dengannya dan setelah satu jam Jake membawaku ke tempatnya dan menunjukkan ku dunianya dan akan jadi kebohongan jika aku bilang aku tidak menyukainya. Awalnya aku takut namun Jake meyakinkanku untuk mencobanya, sekarang aku terjebak bersamanya.

Setelah aku menceritakan seperti apa Jake kepada teman-temanku dia berkata bahwa ini semua terlalu berlebihan ataupun tidak benar namun mereka tidak merasakan apa yang aku rasakan, ini semua terasa...... benar.

Aku mendengar ketukan di pintu yang langsung aku buka dan menampilkan dia dengan senyumnya dan kemeja hitam yang melekat sempurna ke tubuhnya.

"Aku bawa pasta dan wine"

"masuklah"

Jake masuk dan aku menutup pintu namun belum aku berjalan jauh dia sudah mengurungku di antara pintu dan tubuhnya menciumku dan sedikit mengangkat tubuhku agar sejajar dengannya.

"Sudah tiga hari aku tidak bertemu dirimu"

"Jangan bilang kau merindukanku"

"Tapi aku memang merindukanmu"

Jake menatapku dengan tatapan tajamnya seolah dapat menembus jiwaku namun setelah aku yakin dia akan membawaku ke ranjang dia malah menarikku ke meja makan.

"kira harus makan dulu, aku berniat membawamu ke puncak kenikmatan sampai pagi"

Aku mengigit bibirku saat mendengarnya, denyutan di selangkanganku sudah membuktikan bahwa aku juga menginginkannya.

"Jake, kita ini apa?" tanyaku saat melihat Jake makan dengan santai.

"maksudnya?"

"hubungan ini, maksudku antara kau dan aku"

"Kita kekasih Jessica" Jake melihatku dengan mata tajamnya benar-benar tidak ingin di bantah.

"bukan Dom dan Sub?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just One Shoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang