❤01-DARKA ARGAWIJAYA❤

88.3K 3.2K 81
                                    

VOTMEN
BY:@rahmawatisaifulduu
#Rd
____________
__________________________

Ditengah terangnya Rembulan malam,terdengar sorak sorakan dari sekumpulan orang orang yang kini berdiri di kedua sisi jalanan.waktu bahkan tak bisa menghalangi Aksi orang orang itu, seolah olah yang tengah mereka lakukan sekarang adalah kewajiban mereka.

Kepulan asap Rokok melayang di udara, menambah polusi di malam hari. dan jangan lupa pula, dengan bau Alkohol yang menyengat hidung. namun hal itu tak dapat menganggu aktifitas orang orang itu,Ralat mereka bahkan tak pantas di sebut dengan kata itu, Sampah! Itu terdengar lebih bagus untuk orang orang seperti mereka.

'DARKA'

'DARKA'

'DARKA'

Sorakan mereka semakin kencang saat melihat Sebuah motor sport hitam tengah melaju ke arah Garis Finis,dan meningalkan dua motor bermerek yang sama jauh di belakangnya.

"Temen gue tuh" Dengan bangga Cowok berambut kriting menunjuk sebuah motor yang baru saja melewati Garis Finis dengan kerennya.

Cowok berambut kriting, dengan mata bulat yang di ketahui bernama Eza tengah bertepuk tangan dengan bangganya.

"Woy temen lo temen kita juga"kata Cowok yang duduk di atas motornya yang di ketahui bernama Gilang, Si cowok bertopi hitam.

"Emang lo kira si Darka mau temenan sama lo berdua?"pertanyaan Leo, Cowok tampan dengan wajah blasteran yang kini menatap mereka dengan sengit, membuat tawa Orang orang di sana pecah.

"Bangsat." Desis Eza sambil menatap Leo dengan sinis.perdebatan ketiga cowok itu hanya mendapat kekehan dari Cowok bernama Reyhan, si wakil Gengster.

Reyhan mencoba untuk mengabaikan teman teman tak warasnya itu,pandangan cowok itu kini tertuju kepada Cowok yang kini berjalan kearah mereka dengan gagahnya.

Tubuh yang tinggi dan kekar,bola mata hitam pekat dengan sorot tajam bagai ujung pisau yang siap menerkam siapa saja. Alis yang tebal serta hidung yang mancung menambah Aksen maskulin terhadap Cowok itu,jangan lupakan pula dengan bibir berwarna pink alami milik cowok itu di lengkapi pula dengan Rahang yang tegas membaut kaum hawa menjerit ketika melihat sosoknya.

Kesempurnaan Cowok itu membuat Orang orang selalu beranggapan bahwa tuhan menciptakannya ketika tuhan tengah berbahagia.

Darka Argawijaya, adalah Cowok beruntung itu,cowok dengan sejuta pesonanya yang mampu membuat para perempuan bertekuk lutut di hadapannya.

"Slamat bro"ujar Reyhan sambil bertukar tos ala Cowok dengan Darka. Seperti biasa Cowok bermuka tembok dengan Hati Es miliknya hanya menganguk tanpa mengeluarkan ekspresi apapun.

Gila memang Si Darka,habis menang balapan enggak ada senyum senyumnya,emang senyum bayar apa?.

Wajar saja,Watak Darka memang seperti itu dari dulu hingga sekarang dia tetap sama dengan wajah tampannya.

"Gue cabut"dua kata yang keluar dari mulut Darka seolah sudah menjadi kebiasaannya saat selesai balapan.

"Taruhannya?"Gilang menaikan satu alisnya saat melihat Darka sudah duduk di atas motor kesayangannya sambil memakai helemnya.

"Buat lopada"ucapnya sambil menarik Gas motornya membuat kendaraan beroda dua itu meningalkan Tempat itu dengan kecepatan di atas Rata rata.

"Kebiasaan tuh anak,dia yang berjuang kita yang senang senang"ujar Reyhan yang mendapat anggukan setuju dari teman temannya.

Ya bukan Rahasia lagi Darka memang seperti itu,hobinya balapan namun setiap kali hasil dari taruhannya yang menikmati adalah teman temannya.

"BALIK! PARTY KITA"Teriakan Eza mendapat sorakan bahagia bagi teman temannya yang kini sudah mulai bergerak meningalkan Tempat itu menuju Satu tempat yaitu,Markas.

****

Tatapan Cowok berbaju hitam kini menatap kosong di depannya. Tangannya mengepal kuat saat menggingat kejadian dua bulan lalu yang mampu menggangu pikirannya.

Andai saja dia tidak teledor saat itu mungkin semuanya tak akan seperti ini,di hantui oleh Rasa bersalah dan tak bertanggung jawab membautnya merasa Gagal menjadi seorang pemimpin.

"AKKHHHH...."teriak Cowok itu sambil memukul tembok di sampingnya.sorot matanya semakin tajam,deru nafasnya pun sudah tak beraturan,sunguh siapapun yang melihatnya saat ini akan merinding dan mungkin akan mati di tempat ini sekarang juga.

Cowok itu menyambar kunci motor serta jaket kebanggaannya lalu dengan gesit turun kelantai dasar.

Motor besar itu melaju di jalanan jakarta yang kini mulai sepi,yang ada di pikirannya saat ini hanyalah mendapat pelampiasan dari Emosinya.dan hal itu seharusnya menjadi peringatan besar untuk orang orang agar tak mencari masalah dengan ketua Gengster ini.

Laju motor tersebut di hentikan saat tiba di parkiran Club malam,tanpa membuang waktu Cowok itu turun dan memasuki Pintu utama Club.dua penjaga yang berdiri menjaga Club tersebut menunduk saat Cowok berjaket hitam bertuliskan Gengster di punggungnya itu masuk kedalam sana.

Keduanya tau betul siapa orang itu,orang berbahaya yang perlu mereka hindari jika memang masi ingin hidup di dunia ini.siapa sih yang tidak mengetahui dia?Darka ketua Gengster geng motor terbesar di jakarta.

Gengster? Sekumpulan Cowok dengan Kadar berbahaya tingkat Atas, Gengster adalah sebuah Geng motor yang sudah berdiri Dua puluh Lima tahun dan mendapatkan gelar Tak terkalahkan. Setiap Anggota tak sembarangan,mereka selalu memilih yang terbaik dari yang baik.di bekali dengan Ilmu bela diri yang kuat adalah syarat utama jika ingin masuk dalam komunitas ini,komunitas yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat indonesia.Kejayaan Gengster semakin di atas saat kepemimpinan Darka. Tak asing lagi dengan nama Remaja yang satu ini, penerus dari keluarga Argawijaya. Cowok berbahaya itu tak kenal Bulu dalam menghabisi musuh musuhnya.

Yang perlu di garis bawahi adalah jangan pernah mencari masalah dengan mereka,siapa?tentu saja Gengster! Kumpulan Cowok berbahaya itu mampu membuat hidup seseorang teramat menderita hingga orang itu memohon untuk di melenyapkan saja.

_________________


Diketik:847 kata

Hayo siapa yang penasaran sama part selanjutnya,yang di atas baru part pertama loh😘kebayang enggak sih part selanjutnya akan ke gimana🤗

SPAM NEXT SAMA VOTE YA😘

VOTE:50
KOMEN:15
BARU AKU UP LAGI😄🤗

JANGAN LUPA KLIK BINTANG🌟
👇👇🌟🌟

DARKASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang