29-DARKASYA DI PLAGIAT?

14.8K 684 149
                                    

Bismillah....

Hii kalian apa kabar? Semoga baik ya?
Maaf karna sudah membuat kalian menunggu lama.

Vakum selama satu bulan membuat Author merasa lebih fres, tapi sayang semuanya kembali hancur, saat tau DARKASYA di PLAGIAT😭

Jujur Author sebenarnya enggak mau kasih tau kalian, Author nggak mau kalian nanti malah marah marah sama orang yang tega PLAGIAT naskah aku. Tapi jujur aku udah nggak tahan lagi.

Aku udah berusaha hubungin orang yang bersangkutan, lewat DM Tapi dia nggak ngerespon. Aku nggak berani komentar buruk dengan mencaci dan memaki si pelaku karna aku nggak mau ngerusak mental dia.

Tapi di satu sisi juga aku nggak mau ada orang yang dengan mudahnya meng Copy paste karya aku😭😣

Beberapa minggu yang lalu aku dapet DM dari penulis ALASKAR katanya Cerita aku sama dia di PLAGIAT dan di jadiin satu naskah. Jadi ternyata dia ngeplagiat dua cerita sekaligus! Aku langsung ninjau langsung dan ternyata benar, ada beberapa part yang sama persis. Contohnya adegan [ZENA YANG DI BAWA KE MARKAS GENGSTER DAN ADEGAN PENYERANGAN BRIANDIKA] Memang yang di plagiat cuma sedikit tapi yang namanya plagiat tetaplah plagiat...

Kemaren juga aku dengar katanya yang bersangkutan udah minta maaf ke penulis ALASKAR, tapi enggak ke aku. Aku enggak papa kalo dia nggak mau minta maaf tapi tolong...

TOLONG HAPUS POTONGAN CERITA YANG DI COPY DARI NASKAH AKU, AKU NGGAK TRIMA SESUATU YANG JADI MILIK AKU DI AMBIL SAMA ORANG LAIN.....

TOLONG...

_____________________

INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI
IG rd_Wattpad02

BAGI kalian yang baru tau berita ini kalian bisa baca ceritanya langsung [AKSARA dari shellaskr_] tapi tolong ya jangan berkomentar buruk ke dia

DARKASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang