VOTMEN
By:@rahmawatisaifulduu
#Rd
________________
_________________________Matahari bersinar begitu terik padahal jam baru menunjukan pukul 08:05 pagi.tapi matahari begitu panas bagai jam 11:00 saja.Umpatan dan gerutuh di ucapkan oleh para siswa yang kini tengah melakukan Olahraga di pagi ini.
"La,lo liat Doni enggak?"tanya Aldi yang baru selesai bermain futsal dengan teman cowoknya.
"Loh,bukannya tadi sama lo"kata Nala yang kini tengah duduk di tepi lapangan. Nala tadi sempat melihat Doni dan Aldi berada satu lapangan.
"Iya,tapi tadi katanya mau ke kantin"lanjut Aldi sambil menatap sekeliling mungkin saja iya bisa menemukan teman seperjuangannya itu.
"Yaudah berarti Si Doni di kantin dong"pikir Nala,karena kata Aldi Doni pamit ke kantin.
"Tapi udah dari tadi Nala Cantik...."geram Aldi yang kesal karena Nala tak paham maksutnya.
"Apaan sih..."sungguh kini wajah Nala tengah memerah,dengan Cepat dia membuang mukannya,Nala tak ingin Aldi melihatnya.Seorang nala di baperin sama si playboy yang modelan Aldi,sungguh memalukan.
"WAJAH LO KENAPA LA,WAHH JANGAN BILANG LO BAPER YA SAMA GUE"itu kan udah Nala bilang,diatuh enggak mau bermasalah dengan Si Aldi,Bahkan wajah Nala semakin memerah saat beberapa teman temannya menatap kearahnya,maklum Suara Aldi memang sengaja di kencangkan.
"ALDI SANA DEHHHH...."usir Nala dengan kesalnya.wajahnya di tekuk karena kesal dengan ulah Aldi.
"VIO....VIONA"teriak Aldi saat melihat viona memasuki lapangan dengan air mineral di tangannya.Viona yang mendengar namanya di panggil,dengan cepat menoleh mendapati Nala dan Aldi.
Viona menyampari keduanya"lo berdua ngapain di sini?"tanya Viona sambil menatap kedua temannya itu.
"Lo liat Doni enggak?"tanya Aldi sambil berkaca pinggang di depan Viona.
"Mana gue tau, orang dari tadi gue juga nyariin Zena"Sewot Viona.
"Ehh buset,enggak usah ngegas Anjir..."pekik Aldi,yang mendapatkan pelototan dari Viona.
"SIAPA YANG NGEGAS..."Teriak Viona di depan Aldi, gadis itu terlanjut kesal dengan cowok bernama Aldi.
"Lo kan-....."Ucapan Aldi terhenti saat mendengar teriakan nyaring yang berasal dari arah Koridor.
"DONI LAKNAT,BALIKIN SUSU KOTAK AKU..."Teriakan Zena memenuhi koridor,untung saja bell istirahat baru saja berbunyi,membuat para guru mata pelajaran meningalkan kelas.terhindar dari amukan guru karena dengan seenaknya Zena berteriak,namun kini Gadis itu malah mendapat tatapan Aneh dari para siswa yang memenuhi Koridor.
"PELIT BANGET SIH ZEN,SATU DOANG JUGA"balas Doni dengan berteriak pula,jarak Doni dan Zena sekitar Dua meter,lalu mengapa mereka berteriak seperti itu dikira ini hutan apa.
"KALO KAMU NGAMBIL YANG LAIN SIH ENGGAK APA APA,TAPI JANGAN SUSU ULTRAMILK JUGA,DI KANTIN UDAH HABIS DONI..."Rengek Zena,pasalnya tadi Doni tiba tiba datang dan merebut susu Ultramilk miliknya,padahal di kantin sudah habis.
"DONIIIII...."teriak Zena saat dengan santainya Doni menusuk sedotan ke kotak susu lalu meminumnya.
Dengan cengiran tanpa dosa Doni mengulurkan kotak susu yang tingal Setengah kearah Zena"Nih gue balikin"Doni tersenyum karena berhasil membuat Zena kesal.
Sudah sekitar Seminggu Zena berada di Sekolah ini,dan rutinitas Doni adalah membuat Zena kesal.
Karena terlanjut kesal dengan Doni,Zena mencopot Sepatu yang iya pakai dan tanpa Aba aba iya melemparkan sepatu itu pada Doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKASYA
Roman pour AdolescentsMULAI=Kamis/02 april 2020/ AKHIR =Minggu/06 Desember 2020/ {PART MASIH LENGKAP💯} _____________ Namanya Darka Argawijaya, si ketua Gengster dengan wajah dingin dan datar, yang ketampanan wajahnya di gadang gadang setara dengan dewa yunani. Menurut...