VOTMEN
@Rahmawatisaifulduu
#RD
_____________
_______________________Malam semakin larut namun hal itu tidak bisa menghalangi Cowok berjaket kulit hitam yang tengah menatap pria ber jas hitam senada itu.Tatapan Cowok itu sangat tajam,tajam bagai ujung pedang yang baru di asah.
"Ingin menyampaikan sesuatu?..."tanya cowok berjaket hitam kepada pria berumur empat puluan itu.
"Setidaknya jika nanti aku mati,aku sudah melihat wajahmu..."kata pria itu dengan tenang.
"Hmmm....anggap saja itu kalimat terakhirmu...."kata Cowok itu sambil mengangkat sebuah pistol kearah pria itu.
"Pria brengsek...."
DOR....
DOR....
DOR....Peluru itu mengenai tiga sisi pria tua yang kini sudah terkapar di lantai semen.satu peluru mengenai ginjal,satu untuk hati dan terahir menancap di kepala pria itu.
Cowok tadi tersenyum dengan hasil karyanya"urus pria tak berguna itu..."kata cowok itu kepada pria bersetelan hitam di belakangnya.
"Baik tuan..."ujar pria itu dengan patuh.
*****
Dengan terburu buru Zena memasuki gerbang SMA BRIANDIKA.sesekali Zena menengok kearah belakang memastikan sesuatu yang mungkin tak ada.
Bruk...
Zena terlalu sibuk dengan Aktifitasnya sendiri hingga tak sadar iya menabrak seseorang.
"M-maaf...."kata Zena sambil menatap Cowok di depannya.cowok itu menatap Zena dengan Datar.
"Masi pagi,engapain lo lari lari...."pertanyaan itu membuat Zena kembali menatap kearah belakang.membuat cowok itu ikut menatap kearah yang di maksud.
"R-rian....Aku ikut kamu ke kelas ya..."ucap Zena menatap Rian dengan memohon.hal itu membuat Rian menaikan satu alisnya.
"Enggak...gue mau bolos..."kata Rian sambil menatap Zena yang tengah menunjukan ekspresi gelisah.
"Please....cuma nganterin ko trus kamu bisa pergi...."gerak gerik Zena sangat terbaca oleh Rian.
"Lo kenapa?..."pertanyaan Rian membuat Zena terdiam beberapa detik.sebelum Gadis itu berujar.
"A-aku engga apa apa ko....ayo cepetan...."Zena menarik lengan Rian dan menyeret teman sekelasnya itu untuk ikut bersamanya.
Keduanya tiba di kelas,Zena berlari masuk kedalam kelas dan menghempaskan tubuhnya di tempat duduknya.Nala dan Viona menatap Zena penuh tanya.gadis itu terlihat gelisah.
"Zen,lo kenapa?"tanya Viona sambil menatap Zena dengan intens.
"A-aku enggak papa ko..."Zena tersenyum hangat mencoba memberi tau bahwa dia tengah baik baik saja.walau nyatanya tidak tampak seperti itu.
' Apa cuma perasaan aku aja ya....'
Ucap batin Zena.Zena yakin jika tadi ada seseorang yang mengikutinya hingga Sekolah,tapi Siapa?._________________
"Lo masih marah ya Zen? Kan kita udah minta maaf...."ujar Doni yang Sejak tadi uring uringan melihat Zena tak kunjung menanggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKASYA
Fiksi RemajaMULAI=Kamis/02 april 2020/ AKHIR =Minggu/06 Desember 2020/ {PART MASIH LENGKAP💯} _____________ Namanya Darka Argawijaya, si ketua Gengster dengan wajah dingin dan datar, yang ketampanan wajahnya di gadang gadang setara dengan dewa yunani. Menurut...